Rayakan HUT, Tim Patrawali Desa Mekarjaya Gelar Open Turnamen Bola Voli

Anniversary team bola voli Patrawali I, Desa Desa Mekar Jaya
Anniversary team bola voli Patrawali I, Desa Desa Mekar Jaya Kecamatan Caringin Kabupaten Sukabumi mengadakan open turnamen bola voli putra, pada Minggu (18/09/2022).

SUKABUMI — Dalam rangka anniversary team bola voli Patrawali I, Desa Mekar Jaya Kecamatan Caringin Kabupaten Sukabumi mengadakan open turnamen bola voli putra, pada Minggu (18/09/2022).

Farhan Triana Rahman selaku Ketua panitia mengatakan, Open Turnamen Bola Voli ini dalam rangka anniversary team bola voli Patrawali I. Adapun untuk petandingannya digelar selama satu hari dengan menghadirkan 6 tim yang diperkuat para pemain nasional dan regional.

Bacaan Lainnya

Diketahui kegiatan Open Turnamen Bola Voli yang diadakan di Kampung Nangkod RT (11/03) berlangsung meriah. Ada enam tim yang hadir dalam pertandingan tersebut, diantaranya Tim MANSA Cibadak, Porda Kabupaten Sukabumi, RPK Bogor, Sand Sport, Lintang dan Agung Sport.

“Untuk yang juaranya kali ini disabet sama Tim Lintang dari Daerah Nyalindung, “jelas Farhan

Menurutnya, panitia sudah persiapkan jauh-jauh hari sebelum digelarnya acara tersebut, tujuannya untuk memaksimalkan acara. Untuk mempersiapkan acara tersebut, panitia mengerahkan tenaga yang dibantu perangkat Desa setempat. Dengan menjunjung tinggi sportifitas serta semangat berkompetisi sangat diutamakan dalam pertandingan voli tersebut.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa menjadi pemacu generasi muda khususnya yang ada di Kampung Nangkod agar bisa berpretasi seperti pemain-pemain yang berlaga dalam open turnamen tersebut. Semoga di tahun yang akan datang kita bisa kembali menggelar kegiatan yang sama, “tukasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.