RAI HG Sebarkan 16 ribu paket Sembako, Selama Pandemi

  • Whatsapp
RAI HG Saat membagikan paket Sembako di Desa Mekarmukti Kecamatan Jampangkulon. Foto :ist

SUKABUMI – Dalam massa Pandemi Covid-19, Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI-HG) kembali membagikan 1000 paket Sembako. Kali ini paket sembako tersebut diberikan kepada warga Kabupaten Sukabumi yang berada di Desa Mekarmukti Kecamatan Waluran dan Desa Bojongsari Kecamatan Jampangkulon.

“Alhamdulillah, kami (RAI HG) masih bisa berbagi ditengah Pandemi Covid-19. Masing – masing desa mendapatkan 500 paket sembako,” ujar Koordinator Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan, Maman Suparman, Minggu (16/8).

Bacaan Lainnya

Paket sembako ini merupakan bantuan tanggap darurat Covid-19 dari anggota DPR RI, Heri Gunawan. Diharapkan Maman warga yang tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah bisa teratasi oleh bantuan tersebut.

” Selama pandemi ini kita sudah menyalurkan paket sembako kurang lebih 16 ribu paket. Disebar di Kota dan Kabupaten Sukabumi,” ungkapnya.

Penyaluran paket sembako kata Pendiri Partai Gerindra ini diserahkan kepada aparat desa. Nantinya desa yang akan membagikan langsung kepada masyarakat .

” Paket sembako itu kita drop di desa, mereka yang membagikan sesuai usulan dari desa. Jadi penerimanya desa yang menentukan,” katanya.

Anggota DPR RI asal kelahiran Sukabumi ini kata Maman ikut mendukung pemerintah agar di massa Pandemi Covid-19 ini tidak ada masyarakat yang tidak bisa makan. Apalagi dia dipilih oleh masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi.

” Anak saya itu dipilih menjadi anggota dewan berkat kepercayaan masyarakat Sukabumi. Jadi sudah selayaknya, dia ( Hergun ) bisa bermanfaat bagi masyarakat Sukabumi ,” ucapnya.

Ditambahkan Maman, mudah- mudahan kegiatan pemberian paket sembako ini bisa terus berlanjut. Sehingga masyarakat yang belum kebagian bisa menerima paket sembako dari RAI HG.

” Inysa Allah rencana akan bertambah lagi, doakan saja,” pungkasnya. (Bal)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *