Puluhan Botol Miras di Cicurug Diamankan Polisi, Kapolsek Bilang Begini

DIAMANKAN : Polsek Cicurug berhasil mengamankan puluhan botol minuman keras beralkohol dengan berbagai merek disejumlah warung saat melakukan patroli gabungan.

SUKABUMI – Polsek Cicurug berhasil mengamankan puluhan botol minuman keras beralkohol dengan berbagai merek disejumlah warung saat melakukan patroli gabungan bersama TNI dan Satpol PP Kecamatan Cicurug. Kapolsek Cicurug, Kompol Parlan mengatakan, pada patroli gabungan itu, pihaknya berhasil mengamankan 30 botol ciu, 26 botol anggur merah dan 6 botol bir hitam dari sejumlah warung di wilayah hukum Polsek Cicurug.

“Hasil dari patroli gabungan, kami bernama petugas gabungan telah berhasil mengamankan puluhan miras dari warung-warung,” terangnya Kompol Parlan, Sabtu malam (24/4/2021).

Bacaan Lainnya

Setiap malam pada ramadan ini, lanjut Parlan, terus mengintensifkan patroli malam untuk memastikan kondusivitas di wilayah hukumnya. Khusus untuk malam akhir pekan, patrolo dilakukan secara gabungan dengan Koramil 0713/Cicurug, Polsek Cidahu, Parakansalak, Satpol PP Kecamatan Cicurug dan personel Polsek Cicurug.

“Setiap malam sebenarnya, intensitas patroli ditingkatkan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diharapkan, terutama yang mengganggu Kamtibmas,seperti misalnya perang Sarung. Nah, untuk malam minggu patroli gabungan di perkuat,” sebutnya.

Dalam patroli gabungan tersebut, pihaknya juga menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan. Selain bagi masyarakat yang masih berkerumun hingga larut malam dimintanya untuk pulang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.