Polsek Parungkuda Sukabumi Sita Ratusan Botol Miras, Diantaranya Solju dari Korsel

Polsek Parungkuda
SITA MIRAS: Panit 1 Reskrim Polsek Parungkuda, AIPDA Budiarto bersama jajaranya saat mengamankan ratusan botol miras.

SUKABUMI – Ratusan botol minumal keras (miras) dari berbagai merek disita Unit Reskrim Polsek Parungkuda, Polres Sukabumi, Senin (20/12) malam.

Panit 1 Reskrim Polsek Parungkuda Aipda Budiarto mengatakan, dari ratusan botol miras, puluhan botol diantaranya merupakan miras berjenis solju yang berasal dari Negara Korea Selatan.

Bacaan Lainnya

“Ada 100 botol miras kami amankan sekitar pukul 21.30 WIB pada Senin, tanggal 20 Desember kemarin. Ini sengaja diamankan sesuai dengan instruksi dari Kapolres Sukabumi, AKBP Dedy Darmawansyah untuk pengamanan menjelang libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2021,” kata Budiarto, Selasa (21/12).

Ratusan botol miras ini, sambung Buarto, didapat setelah petugas Polsek Parugkuda melakukan penyisiran ke sejumlah kafe, toko jamu tradisional dan lain-lainnya yang berada di wilayah hukum Polsek Parungkuda.

“Untuk mencipatkan wilayah hukum Polsek Parungkuda agar tetap aman dan kondusif, maka dari itu kami bersama jajaran Unit Reskrim Polsek Parungkuda telah melakukan razia miras,” paparnya.

Untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan keamanan serta ketertiban umum (Kamtibmum), Polsek Parungkuda akan terus menggencarkan patroli dan operasi secara intensif.

“Razia akan terus dilakukan hingga malam tahun baru dengan sasaran cafe yang mencurigakan, tempat hiburan atau karaoke dan hotel atau penginapan yang disinyalir digunakan untuk prostitusi,” pungkasnya. (Den/d)

Pos terkait