KABUPATEN SUKABUMI

Polsek Cicurug Salurkan Paket Sembako

RADARSUKABUMI.com — Menjelang Hari Bhayangkara ke-74, Polsek Cicurug menggelar bakti sosial (Baksos) dengan menyalurlan sejumlah paket sembako kepada warga kurang mampu di Kecamatan Cicurug. Penyaluran bantuan ini, sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang membutuhkan.

Kapolsek Cicurug, Kompol Simin A Wibowo mengatakan, bantuan paket sembako ini didistribusikan kepada 12 desa dan satu kelurahan yang berada di Kecamatan Cicurug.

“Terdapat sebanyak 130 paket sembako yang saat ini disalurkan. Pembagiannya langsung secara door to door dilakukan Bhabinkamtibmas di wilayah binaannya masing-masing,” kata Simin kepada wartawan, Minggu (28/6).

Menurutnya, penyaluran bantuan paket sembako tersebut selaras dengan perintah pimpinan untuk membantu meringankan beban masyarakat khususnya yang terdampak Covid-19.

“Penyaluran bantuan ini sebagai bentuk kepedulian pimpinan kami kepada warga yang membutuhkan khususnya bsgi yang terdampak pandemi Covid-19,” ujarnya.

Lantaran menurutnya, di tengah pandemi Covid-19 ini tidak sedikit warga yang kehilangan pekerjanya sehingga perlu mendapat perhatian dari semua unsur baik para dermawan maupun elemen lainnya. “Memang tidak dipungkiri selama pandemi banyak warga yang kehilangan mata pencahariannya,” paparnya.

Pihaknya berharap, bantuan yang disalurkan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat. “Mudah-mudahan Baksos ini bisa bermanfaat bagi warga yang membutuhkan bantuan,” pungkasnya. (bam/d)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button