DATA COVID-19 Update : 31 Maret 2020 pukul 16.00 WIB
Kasus PositifMeninggalSembuh
DKI Jakarta

747

83

48

Jawa Barat

198

21

11

Indonesia

1.528

136

81

Dunia (202 Negara)697.24333.257
KABUPATEN SUKABUMI

Polsek Cibadak Sidak Ramayana

SUKABUMI — Untuk Menjamin ketersediaan kebutuhan pokok masyarakat, Polsek Cibadak melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di pusat perbelanjaan Mall Ramayana Cibadak di Raya Siliwangi, Kelurahan/Kecanatan Cibadak, Selasa (17/3).

Paur Humas Polres Sukabumi, Ipda Aah Sapul Rohman mengatakan, kegiatan yang di pimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Cibadak, Iptu Madun ini untuk pencegahan penyebaran Virus Covid-19 serta adanya kebijakan pemerintah dalam mencegah penyebaran virus tersebut sehingga dikhawatirkan akan berdampak pada ketersediaan kebutuhan pokok masyarakat.

“Selain itu juga untuk menjamin situasi Kamtibmas yang kondusif,” kata Aah kepada Radar Sukabumi, Selasa (17/3).

Dari hasil pemantauan, lanjut Aah, diketahui jumlah pengunjung masih normal dan tidak mengalami lonjakan sedangkan stok sembako, bahan makanan dan barang keperluan lainnya masih tersedia dengan harga relatif stabil. “Artinya harga tidak ada kenaikan dan stabil. Kalau stok masker tidak ada,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, sambung Aah, Polsek Cibadak juga menghimbau pihak manajemen pengelola Mall Ramayana Cibadak untuk tidak menimbun barang yang diperlukan oleh masyarakat guna mencegah kelangkaan dan keresahan barang.

“Secara umum Iptu Madun melaporkan hasil pantauannya bahwa kondisi masih baik-baik saja dan normal tidak terjadi lonjakan pembeli ataupun kelangkaan sembako dan barang kebutuhan lainnya,” ucapnya.

Loading...

Menurutnya, kegiatan pemantauan terhadap stok ketersediaan sembako dan barang kebutuhan lainnya akan terus dilakukan untuk menjamin ketersediaan stok dipasaran. “Kami minta masyarakat tetap tenang. Kami akan secara terus menerus melakukan pemantauan,” pungkasnya. (bam)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button