Polisi Ungkap Identitas Para Korban Laka Maut Parungkuda Sukabumi

Laka Lantas
RUSAK :  Kondisi mobil pick up di Jalan Raya Sukabumi Bogor, tepatnya Kampung Angkrong, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi.(Foto : ist)

SUKABUMI — Kasat Lantas Polres Sukabumi, AKP Bagus Yudo Setyawan, melalui Kanit Lakalantas Polres Sukabumi, Ipda M Yanuar Fajar, membeberkan indentitas para korban lakalatas di Jalan Raya Sukabumi Bogor, tepatnya Kampung Angkrong, Desa Sundawenang, Kamis (06/01/2022).

Kecelakaan tersebut melibatkan, kendaraan Hino no pol B 9895 KYX, yang dikemudikan Cecep Kuswandi dengan kendaraan Suzuki pick up no pol F 8075 WX, yang dikemudikan oleh Rudi dengan kendaraan sepeda motor Vario no pol D 6199 ZBC, yang dikendarai Muhammad Akbar Satria dengan membawa penumpang Adinda Dwi Putri.

Bacaan Lainnya

Akibat kecelakaan tersebut satu orang penumpang sepeda motor matic Vario, Adinda Dwi Putri meninggal dunia di lokasi kejadian akibat kepala, perut, kaki dan tangannya tergilas truk Hino.

“Pengendara sepeda motor Vario, Muhamad Akbar Satria mengalami luka ringan lecet di tangan dan kaki. Adapun pengedara pick up mengalami luka berat bernama Rudi patah di kedua kaki sobek di kepala dan muka, tetapi penumpang kendaraan Suzuki pick up Ahmad Juna mengalami luka ringan sobek di jidat patah dan kaki kanan,”jelas Kanit Lakalantas Polres Sukabumi, Ipda M Yanuar Fajar

Sebelumnya, kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur Utara Sukabumi. Kali ini Lakalantas yang terjadi di Jalan Raya Sukabumi Bogor, tepatnya Kampung Angkrong, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, mengakibatkan satu orang penumpang motor
meninggal dunia.

Informasi dihimpun Radar Sukabumi, kecelakaan maut itu berawal ketika mobil Suzuki pick up bernopol F 8075 WX melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi dalam kecepatan tinggi. Pada saat Pick up hendak nyalip motor, tiba-tiba ada motor lain hendak menyeberang, lalu pick up itu malah banting kanan dan menabrak sepeda motor yang membuat penumpangnya terjatuh.

“Awalnya mobil pick up akan nyalip motor, karena kaget ada motor yang akan nyebrang mobil Pick Up banting setir kemudian menyenggol pemotor. Pemotornya jatuh, kalau tadi saya lihat wanita yang jatuh kemudian tergilas mobil tronton,” jelas. (ris)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.