Polisi Tingkatkan Patroli

GUNUNGGURUH – Polsek Gunungguruh, Resort Sukabumi Kota terus meningkatkan patroli di wilayah hukumnya yang berpotensi terhadap gangguan dan ketertiban masyarakat. Patroli dilakukan sebagai upaya pihak kepolisian mengantisipasi aksi kejahatan jalanan yang dilakukan oleh kawanan geng motor. “Kita menurunkan anggota pada beberapa titik yang dianggap rawan gangguan keamanan,” kata Kapolsek Gunungguruh, Iptu Yudi Wahyudi kepada Radar Sukabumi, Senin (27/11).

Baru-baru ini ujar Wahyudi, Polsek Gunungguruh telah bekerjasama dengan Polsek Lembursitu dan Polsek Citamiang untuk melaksanakan operasi cipta kondisi dalam rangka Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) yang dipusatkan di Jalan Raya Pelabuhan II, tepatnya di Pasar Panggeleseran, Desa Sirnaresmi, Kecamatan Gunungguruh. “Hasil dari giat cipta kondisi K2YD, kami berhasil membuat 28 lembar tilang dengan barang bukti berupa 23 pelanggaran STNK, 5 pelanggaran tidak memiliki SIM dan 9 motor yang diduga hasil dari pencurian bermotor (Curanmor),” bebernya.

Bacaan Lainnya

Operasi K2YD yang dilaksanakan secara gabungan dari Rayon Selatan Polres Sukabumi Kota ini, terdiri dari sektor Gunungguruh dengan jumlah anggota sebanyak 12 personel, Sektor Citamiang lima personel, Sektor Lembursitu lima personel, Satlantas Polres Sukabumi Kota enam personel dan unsur TNI satu personel.

“23 personel gabungan ini melakukan operasi dengan sasaran kendaraan yang tidak dilengkapi dengan surat-surat maupun kelengkapan lainnya, barang atau benda berupa sajam, bahan peledak dan Narkoba serta kelompok geng motor yang diperkirakan akan mengganggu stabilitas keamanan,” tandasnya. (cr13/s)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan