Polisi Buru Begal Bukit Algoritma Sukabumi

  • Whatsapp
AKP Rizka Fadhila
Kasat Reskrim Polres Sukabumi AKP Rizka Fadhila .

SUKABUMI – Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Sukabumi masih memburu pelaku pembegalan yang terjadi beberapa waktu lalu di area kawasan Bukit Algoritma, Desa Tamansari, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi.

Kepala Sat Reskrim Polres Sukabumi, AKP Rizka Fadhila mengatakan, sejauh ini upaya pengungkapan kasus pembegalan motor di Cikidang terus dilakukan. Bahkan malam hari pasca kejadian itu langsung melakukan oleh tempat kejadian perkara.

Bacaan Lainnya

“Masih penyelidikan ya, kita masih mencari keterangan-keterangan dan alat bukti-pendukung untuk mencari keberadaan tersangka,” ujar Rizka kepada Radar Sukabumi, melalui aplikasi perpesanan, Rabu (23/06).

Di sisi lain, dirinya belum bisa memberikan keterangan barang bukti apa yang sudah dikantongi pihak kepolisian dan perkembangan kasus pembegalan ini seperti apa.

“Sementara baru keterangan saksi-saksi, baik korban maupun masyarakat di sekitar tempat kejadian perkara yang diduga melihat tersangka,” singkatnya.

Sebelumnya, aksi pembegalan dengan menggunakan senjata Api (senpi) terjadi di kawasan Bukit Algoritma Kecamatan Cikidang pada Minggu 20 Juni 2021.

Nekatnya begal tersebut beraksi pada siang hari. Para Pelaku berhasil membawa kabur motor matic korban setelah melukai korban. Korban aksi begal diketahui dua orang remaja perempuan berinisial SD (18) dan IN (19). (cr1/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *