Piala Bupati Sukabumi Cup Seri 4 Berakhir di Waluran

  • Whatsapp

WALURAN— Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pemuda Pancasila (PP) yang ke 59, Pengurus Anak Cabang (PAC) PP Kecamatan Waluran, menggelar lomba motor cross. Kegiatan yang diselenggarakan di Sircuit Pemuda Pancasila (PP) Cimulek, Desa/Kecamatan Waluran ini, mendapatkan sambutan antusias dari masyarakat.

Ketua PP PAC Kecamatan Waluran Herlan Ependi mengatakan, perlombaan motor cross yang diikuti 300 peserta ini, untuk memperebutkan Kejuaraan Daerah (Kejurda) motor cross piala Bupati Sukabumi Cup Seri 4 tahun 2018.

Bacaan Lainnya

“Perlombaan ini, selain diikuti oleh pembalap Sukabumi sebagai putra daerah juga diikuti oleh wilayah Cianjur, Semedang, Tasikmalaya, Bogor, Bandung, Depok, Padaraang, Bekasi, Banten dan pembalap dari daerah lainnya,” jelas Herlan kepada Radar Sukabumi di sela-sela turnamen Kejurda motor cross tersebut, kemarin (21/10).

Ditempat yang sama, Kepala Desa Waluran Dudi Rusdiaman menambahkan perhelatan bergengsi kejuaran di seri ke-empat 2019, dibuka oleh Bupati dimana digelar selama tiga hari mulai tanggal 19-21 Oktober 2018, di hari minggu ini event terakhir atau yang ke-4 yang sebelumnya di seri pertama dilaksanakan di Surade, kedua di Ciracap, ketiga di Gunung Guruh atau Karangpara dan untuk seri terakhir ini sesuai dengan arahan Bupati, kita laksanakan di waluran.

“Peserta yang terdaftar disetiap kelas ada sebanyak 75 orang dari berbagai kelas yang dilombakan dan para peserta berasal dari berbagai Kota/Kabupaten di wilayah Jawa Barat,”bebernya.

Dudi berharap, dengan adanya ajang kejuaran Motocross/Grasstrack Piala Bupati Sukabumi Cup Seri 4 tersebut, bisa melahirkan talenta-talenta pembalap Mororcross di Jabar kususnya di Kabupaten Sukabumi yang bisa berkiprah ti tingkat bergengsi lainya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *