Pesona Keindahan Objek Wisata Sukabumi, Puncak Dini Geopark Ciletuh Bikin Wisatawan Enggan Pulang

Puncak Dini Sukabumi
Keindahan alam laut lepas di atas ketimggian puncak dini Geopark Ciletuh di Desa Girimukti, Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi.

CIEMAS – Siapa yang tidak mengenal puncak dini yang berlokasi di Desa Girimukti, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, salah satu objek wisata yang berada di Ciletuh Palabuhanratu Unesco Global Geopark ini semakin menarik minat wisatawan.

Pasalnya di salah satu titiknya tepatnya seusai tanjakan dini atau puncaknya menjadi spot yang paling digemari para wisatawan karena menyimpan pemandangan alam yang menakjubkan dengan keindahan yang memukau sehingga membuat para wisatawan tersihir dengan suasana yang menenangkan merasa enggan untuk pulang setelah menikmati pesonanya.

Bacaan Lainnya

Puncak Dini yang terletak di ketinggian memang tidak bisa dipungkiri memberikan pemandangan 360 derajat dari keindahan Geopark Ciletuh, para wisatawan dapat melihat hamparan sawah, ladang, laut biru, dan perbukitan hijau yang menjulang tinggi, dengan kombinasi lanskap alam tersebut menciptakan panorama yang spektakuler, terutama saat matahari terbit dan terbenam.

“Saya sangat terkesan dengan pemandangan di sini. Rasanya tidak ingin pulang,” ujar Lina (36), seorang wisatawan asal Jakarta yang akan berlibur bersama keluarganya ke Palangpang.

“Saya berangkat subuh dari Jakarta sampai kesini agak pagi belum siang siang amat, udaranya terasa masih segar dan pemandangan yang indah membuat kami betah berlama-lama disini,” imbuhnya.

Selain menikmati pemandangan, wisatawan juga dapat melakukan berbagai aktivitas menarik di sekitar Puncak Dini, yakni trekking dan fotografi alam yang sudah disediakan dan mengabadikan momen-momen indah dengan latar belakang alam yang menakjubkan menjadi kegiatan favorit para wisatawan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *