Pertamina Retail Gelar Test Antigen Gratis Dan Bagikan Ratusan Paket Sembako Pada Warga Desa Sukajaya

  • Whatsapp
PT Pertamina
PT Pertamina Retail (PTPR) menggelar kegiatan sosialisasi Covid-19 kepada masyarakat Desa Sukajaya, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu 28 Agustus 2021.

SUKABUMI – Sebagai upaya menekan angka sebaran Covid-19 di Indonesia, PT Pertamina Retail (PTPR) menggelar kegiatan sosialisasi Covid-19 kepada masyarakat Desa Sukajaya, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu 28 Agustus 2021.

Tak cukup sampai disitu, aksi sosial yang merupakan bagian dari implementasi program CSR Pertamina Retail Peduli tersebut juga memberikan layanan swab tes antigen gratis bagi masyarakat.

Bacaan Lainnya

Asisten Manager Legal Compliace PT Pertamina Retail, Budi Permana Perbawa Aji menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud tanggung jawab dan kepedulian Pertamina Retail kepada masyatakat, khususnya yang berada di wilayah operasi bisnis perusahaan.

“Kami melakukan edukasi, komunikasi dan informasi bahaya Covid-19 kepada masyarakat. Sehingga dengan komunikasi yang benar, diberikan oleh narasumber yang benar, sehingga awareness-nya akan meningkat. Sehingga mereka tidak hanya aware, tapi mereka juga peduli dengan protokol kesehatan 5M nya,” jelas Budi Aji saat berada di lokasi acara, di Pertashop 3P.431.08, Sukajaya, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Tak hanya di Desa Sukajaya Kabupaten Sukabumi, Budi Aji mengatakan bahwa kedepannya kegiatan serupa juga akan berlangsung di wilayah bisnis Pertamina Retail lainnya. Dirinya juga berharap kegiatan ini bisa berjalan berkelanjutan, agar manfaat hadirnya Pertamina Retail bisa dirasakan seluruh masyarakat.

“Masyarakat mendapatkan manfaat yakni kemudahaan dalam mendapatkan energi berupa BBM. Sementara dari Pertamina Retail mendapat manfaat khsususnya berkelanjutan dan kita mendapatkan keuntungan yang terus membaik,” pungkas Budi Aji.

Tak hanya menggelar kegiatan sosialisasi pencegahan penularan Covid-19 dan tes antigen gratis, pada kesempatan ini Pertamina Retail juga membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat Desa Sukajaya.

Sementara itu, Kepala Desa Sukajaya, Deden Gunaefi menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas seluruh bantuan yang diberikan Pertamina Retail.
Ia berharap, melalui kegiatan edukasi tentang bahaya Covid-19 masyarakat semakin lebih waspada terhadap Covid-19 dan tetap menjaga kesehatan.

“Terima kasih sebanyak-banyaknya kepada Pertamina Retail yang telah begitu besar memberikan bantuan. Mudah-mudahan bantuan ini menjadi manfaat bagi masyarakat Desa Sukajaya,” kata Deden menambahkan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *