Wabup Sukabumi Apresiasi Bantuan Vaksinasi dan APD Star Energy Geothermal

  • Whatsapp
Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri
Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri menerima bantuan berupa vaksin dan APD secara simbolis dari Manajemen PT Star Energi Geothermal Suharsono Darmono, Jumat (22/10).

SUKABUMI – Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri mengapresiasi dukungan dan bantuan berupa vaksin dan Alat Pelindung Diri (APD) dari Star Energi Geotermal Salak Ltd. kepada Pemerintah Kabupaten Sukabumi.

Prosesi penyerahan bantuan secara simoblis dilakukan di Gedung Putih Jayanegara, Star Energi Geothermal, Kabandungan, Jumat (22/10).

Bacaan Lainnya

Menurut Wabup, warga masyarakat Kabupaten Sukabumi harus terus diberikan edukasi tentang pentingnya vaksinasi Covid -19 dan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Pemberian vaksin dan masker ini sebagai ikhtiar dalam penanggulangan pandemi dan upaya paling efektif untuk membentuk kekebalan kelompok atau herd imunity,” kata Iyos.

Wabup juga menyampaikan apresiasi atas peran aktif Star Energy Geothermal dalam penanggulangan pandemi Covid-19.

“Terselenggaranya acara ini sebagai bentuk perhatian dari pihak Star Energy Geothermal dan Yayasan Barito yang berkolaborasi untuk mencapai target vaksinasi di Kabupaten Sukabumi, sekaligus memberikan akses kepada masyarakat Jayanegara untuk mengikuti vaksinasi,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *