Pemkab Sukabumi Sediakan 1000 Dosis Vaksin untuk Masyarakat Adat

  • Whatsapp
Setda Kabupaten Sukabumi
Rapat persiapan vaksinasi massal masyarakat adat di Aula Setda Kabupaten Sukabumi

SUKABUMI – Pemerintah Kabupaten Sukabumi tengah melakukan persiapan vaksinasi massal masyarakat adat yang akan dihelat pada 30-31 Oktober 2021 mendatang. Dalam vaksinasi massal masyarakat adat, Pemkab Sukabumi mempersiapkan sebanyak 1.000 dosis vaksinasi.

Informasi diperoleh, vaksinasi massal itu akan dihadiri oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy, Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin, Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbudristek) Nadiem Makarim, dan Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil.

Bacaan Lainnya

“Persiapan pelaksanaan vaksinasi massal masyarakat adat harus benar – benar disiapkan secara matang, di mulai dari awal sampai akhir acara, kerjasama kita harus kompak dari unsur TNI, Polri, dan yang terkait lainnya,” ujar Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman, dalam rapat persiapan vaksinasi massal, di Aula Setda, Palabuhabratu, Senin (25/10).

Ia menegaskan, pemerintah daerah akan mempersiapkan ribuan vansin dalam vaksinasi massal masyarakat adat itu. “Ya, dari Kementerian sudah mempersiapkan 1.000 dosis vaksin untuk masyarakat adat,” paparnya.

Ia berharap acara vaksin massal tersebut dapat berjalan lancar tanpa ada hambatan apapun. “Kita mengharapkan dalam pelaksaannya nanti semua kegiatam dapat berjalan dengan lancar dan semua diberikan kesehatan,” tandasnya. (ris/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *