Paguyuban Pasundan Kabupaten Sukabumi Silaturahim Silih Asah Silih Asih Silih Asuh

Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri
Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri menngahadiri silaturahmi Paguyuban Pasundan Kab Sukabumi di RM. King Raos Jalur Lingkar selatan, Jumat (4/06/22).

SUKABUMI – Pengurus Cabang Paguyuban Pasundan Kabaten Sukabumi selenggarakan acara silaturahmi sekaligus konsolidasi antar pengurus dan membahas agenda penting paguyuban kedepan. Kegiatan yang dihadiri Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri tersebut berlangsung di RM. King Raos Jalur Lingkar selatan, Jumat (4/06/22).

Mengenai agenda kegiatan itu disampaikan, Maman Abdurahman dalam laporannya.

Bacaan Lainnya

” Acara ini bertujuan Silaturahim silih asah silih asih silih asuh juga konsolidasi seluruh pengurus Paguyuban Pasundan dan kami akan selalu bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Sukabumi,” paparnya.

Dalam sambutanya Wabub mengatakan paguyuban pasundan merupakan sarana menguatkan persaudaraan diantara warga Pasundan dan untuk mencintai budaya Sunda sehingga rasa memiliki tanah kelahiranya akan terus terpatri dengan kuat.

” Saya berharap kepada pengurus Paguyuban Pasundan Kab Sukabumi bisa membuat Program program yang sejalan dengan Pemerintah Kab Sukabumi sehingga manpaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat,” jelasnya.

Dengan adanya kegiatan ini, lanjut Wabup, menandakan bahwa Paguyuban Pasundan Kabupaten Sukabumi mempunyai tanggung jawab yang tinggi untuk menjaga adat istiadat, budaya yang tinggi di tanah Pasundan serta Kabupaten Sukabumi.

” Kedepan pengurus Paguyuban Pasundan harus mempunyai Program untuk membina nonoman nonoman atau generasi muda untuk bisa mencintai tanah kelahirannya khususnya ditanah pasundan umumnya membangun Kabupaten Sukabumi sehingga akan terus maju dan berkembang,” ungkapnya.

Akhirnya Wabub berharap acara bertema” Merangan Bodo jeung Kokoro ” itu akan mendorong kolaborasi antara Paguyuban Pasundan dengan Pemerintah Kabupaten Sukabumi.

Disela Acara dilakukan Penyerahan buku Jiwa Wirausaha Jiwa Generasi Milenial dari Wakil Ketua Paguyuban Pasundan Awan Seto kepada Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri. (*)

Pasundan-Sukabumi
Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri menngahadiri silaturahmi Paguyuban Pasundan Kab Sukabumi di RM. King Raos Jalur Lingkar selatan, Jumat (4/06/22).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan