Optimistis Sukabumi jadi Kabupaten Sehat

  • Whatsapp
Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman
Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman, saat memberikan sambutannya dalam penutupan penilaian KKS di Kabupaten Sukabumi, Sabtu (25/09).

SUKABUMI – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman, menutup kegiatan penilaian Kabupaten/Kota Sehat (KKS) di Kabupaten Sukabumi, tepatnya di Kampoeng Ikan, Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja pada Sabtu (25/09).

Dalam sambutannya, Sekda mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta menyukseskan jalannya proses penilaian, terutama pada jajaran Forum Silaturahmi Kabupaten Sukabumi Sehat (FSKSS) dan dan jajaran panitia penyelenggara dengan tetap memperhatikan penerapan protokol kesehatan Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang belum berakhir, kita bersyukur atas terselenggaranya kegiatan ini, akan tetapi untuk meminimalisir kerumunan dan potensi penyebaran Covid-19. Maka cara ini pun dihadiri langsung secara terbatas dan sebagian melalui virtual, kata Ade Suryaman.

Pihaknya juga meminta kepada seluruh stakeholder terkait beserta jajarannya untuk menjadikan kegiatan ini sebagai momentum untuk terus memicu percepatan dalam mewujudkan Kabupaten Sukabumi sebagai Kabupaten Sehat. Sehingga orang yang berada didalamnya merasakan kenyamanan, keamanan dan betah.

“Dengan terwujudnya kondisi seperti ini, saya optimis prestasi kita pun secara otomatis bisa diraih, buktinya pada tahun 2015 Kabupaten Sukabumi meraih penghargaan Sawasti Saba Padara, lanjut pada pada tahun 2017 Kabupaten Sukabumi meraih penghargaan Swasti Saba Wiwedra dan pada tahun 2019 Kabupaten Sukabumi berhasil meraih penghargaan Sawasti Saba Wistara,” imbuhnya.

Untuk itu, dirinya mengajak dan menekankan kepada semua pihak untuk menangani kekurangan yang ada sesuai dengan kapasitas dan kapabilitasnya masing-masing. “Iya, dengan memperhatikan kolaborasi dan sinergi diantara dan antar unsur di dalamnya,” pungkasnya. (Den/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *