Munas IV FORSESDASI, Lalu Gita Ariadi Ketua Umum Periode 2021-2024

  • Whatsapp
Sekda Ade Suryaman
Sekda Ade Suryaman

Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (Forsesdasi) menggelar Musyawarah Nasional (Munas) IV untuk pemilihan kepengurusan DPP Forsesdasi periode 2021-2024.

Musyawarah yang dilaksanakan secara hybrid ini, diikuti Sekda Ade Suryaman dari Pendopo Sukabum, Kamis (21/10/2021).

Bacaan Lainnya

Berdasarkan hasil Munas, H. Lalu Gita Ariadi terpilih dan telah dikukuhkan menjadi Ketua Umum Forsesdasi Periode 2021-2024.

Sekda mengucapkan, selamat atas dikukuhkannya Sekda NTB H. Lalu Gita Ariadi sebagai Ketua Umum Forsesdasi Periode 2021-2024.

Selain itu, juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Fosesdasi 2018-2021 H Nasrun Umar yang telah memimpin selama tiga tahun terakhir

“Harapan seluruh Sekda, adanya iklim kerja yang kondusif untuk mendukung lancarnya pelaksanaan tugas secara optimal” ujarnya.

Apalagi, Sekda merupakan fasilitator seluruh komponen yang baik pimpinan, legislatif maupun masyarakat. Sehingga, pelaksanaan tugas berjalan dengan lancar.

Staf Ahli Mendagri Bidang Pemerintahan H.Suhajar Diantoro mengatakan, Forsesdasi di bawah kepemimpinan H Nasrun Umar sudah sangat baik. Karena itu harus dijadikan motivasi semuanya. Terutama dalam mengembangkan Forsesdasi untuk lebih baik lagi.

“Terima kasih Pak Nasrun dan selamat atas terselenggaranya Munas Forsesdasi IV ini. Semoga kepemimpinan baru, bisa mengembangkan organisasi ini lebih baik,” ungkapnya

Ketua Terpilih DPP Forsesdasi H. Lalu Gita Ariadi mengaku beryukur atas pelaksanaan munas yang menekankan spirit kebersamaan. Termasuk semangat musyawarah mufakat. Sehingga mendaulat dirinya untuk memimpin Forsesdasi periode 2021-2024.

“Lewat penunjukan dan amanah ini, kami berkomitmen melanjutkan tugas Forsesdasi. Prestasi yang ditorehkam dalam periode sebelumnya, akan kami tingkatkan,”bebernya.

Khusus mengenai hak konstitusional Sekda, dirinya mengatakan akan dikawal dengan baik. Oleh karena itu akan terus berkonsolidasi.

“Kita optimalisasikan peran dan keberadaan Sekda. Semoga munas ini menginspirasi dan memotivasi untuk sesuatu yang lebih baik,” jelasnya.

Sementara itu Ketua Umum Fosesdasi 2018-2021 H Nasrun memohon maaf atas kinerjanya selama memimpin

“Terima kasih kepada seluruh jajaran di periode 2018-2021 atas kerjasamanya. Selamat kepada kepengurusan yang baru semoga menjalankan amanah dengan lebih baik,” pungkasnya. (hms)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *