MTQ ke-45 Kabupaten Sukabumi, Cisaat Juara Umum, Bupati: Yang Terpenting Memahami Nilai Quran

Bupati Sukabumi Marwan Hamami
Bupati Sukabumi Marwan Hamami saat menerima salah satu lukisan kaligrafi saat penutupan MTQ ke-45 Kabupaten Sukabumi Tahun 2022 bertempat di Pondok Pesantren Puteri Assalam Warungkiara, Kamis (27/1).

SUKABUMI – Perhelatan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-45 Tingkat Kabupaten Sukabumi resmi berakhir. Adalah khafilah MTQ Kecamatan Cisaat yang diputuskan menjadi Juara Umum.

Bupati Sukabumi Marwan Hamami hadir sekaligus menutup MTQ ke-45 Tingkat Kabupaten Sukabumi yag dilakukan selama lima hari, 23 hingga 27 Januari 2022 di Pondok Pesantren Puteri Assalam Warungkiara, Kamis (27/1).

Bacaan Lainnya

Dilaporkan panitia penyelenggara Habibburohman, bahwa pelaksanaan MTQ ke-45 merupakan upaya untuk memilih peserta terbaik dalam mempersiapkan khafilah menuju MTQ tingkat Provinsi Jawa Barat.

Selain itu, ajang ini juga untuk memastikan bahwa Kabupaten Sukabumi bisa meraih prestasi serta membawa nama baik di tingkat provinsi.

“Berdasarkan Surat Keputusan Dewan Hakim tentang Juara Umum dan Peringkat Kafilah Pada MTQ ke-45 Tingkat Kabupaten Sukabumi, memutuskan kafilah MTQ Kecamatan Cisaat sebagai Juara Umum MTQ ke-45 Tingkat Kabupaten Sukabumi Tahun 2022, dengan jumlah total nilai 72.

Lalu diikuti Kecamatan Sukaraja urutan ke dua dengan nilai 35, serta Kecamatan Jampangkulon urutan ke tiga dengan nilai 28,” ucap Habibburohman.

Bupati Sukabumi dalam sambutanya, menyampaikan selamat dan sukses kepada yang terpilih sebagai pemenang dan juara umum MTQ ke-45 2022.

“Hal ini harus dijadikan sebagai motivasi karena akan menjadi duta yg akan membawa daerah dengan baik,” ucapnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.