Milad IGRA Kabupaten Sukabumi ke-XIX, Adakan Training Motivasi Diri

  • Whatsapp
Milad-IGRA-Sukabumi
Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kabupaten Sukabumi selenggarakan Milad XIX di Hotel Pangrango

SUKABUMI – Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kabupaten Sukabumi selenggarakan Milad XIX di Hotel Pangrango, Kegiatan yang dirangkaikan dengan training motivasi diri ini, dihadiri Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami, Senin (18/10/2021).

Milad IGRA XIX mengusung tema “kenali diri, lejitkan potensi menuju guru RA yang mandiri dan berprestasi” dalam proses kegiatan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Mulai dari memakai masker hingga menjaga jarak.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya H. Marwan mengatakan, peran IGRA sangat penting untuk Kabupaten Sukabumi. Bahkan, keberadaan IGRA memberikan keberkahan bagi Kabupaten Sukabumi hingga Bangsa Indonesia.

“Bapak dan ibu yang tergabung dalam IGRA sangat luar biasa. Anak-anak mendapatkan pondasi akidah melalui materi pendidikan yang diajarkan dari bapak ibu semua,” ujarnya.

Bahkan, IGRA memberikan dukungan dalam pencapaian visi Kabupaten Sukabumi. Terutama dalam mewujudkan Kabupaten Sukabumi yang religius, maju, dan inovatif menuju masyarakat sejahtera lahir batin.

“Dalam mewujudkan visi-misi Kabupaten Sukabumi, perlu dukungan semua pihak, termasuk IGRA. Alhamdulillah, IGRA terus mendukung visi-misi Kabupaten Sukabumi,” ucapnya.

Bupati berharap seluruh anggota IGRA bersemangat terus dalam pengabdian untuk agama, bangsa, dan negara.

Ketua PD IGRA Kabupaten Sukabumi Nia Nurhasanah mengatakan, momentum milad ke 19 IGRA ini diisi training motivasi diri.

Hal itu untuk mengupgrade semangat guru RA di tingkat pengurus cabang ataupun PD IGRA Kabupaten Sukabumi.

“Kegiatan training motivasi diri ini untuk mengingatkan kembali niat awal guru RA. Sehingga terjaga semangatnya. Jangan sampai para guru kehilangan semangatnya,” terangnya .

Dirinya berharap, guru RA semakin bahagia dalam pelaksanaan training motivasi diri ini. Apalagi dengan hadirnya motivator nasional.

“Semoga hari ini guru-gurunya bahagia. Meskipun, hanya beberapa orang yang bisa hadir langsung dikarenakan pandemi covid 19,” bebernya.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya meyakini IGRA akan terus menjembatani guru RA menjalankan tugas dan amanahnya membentuk generasi bangsa yang gemilang di masa yang akan datang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *