Isoput Saung Geulis Sukabumi Sudah Terisi 40 persen

  • Whatsapp
Saung Geulis
Satgas Covid-19 Kabupaten Sukabumi foto bersama di di lokasi Isolasi terpusat yang disiapkan Pemerintah Kabupaten di Saung Geulis yang berlokasi di Jalan Kadudampit KM 2,5, Desa Gunungjaya, Kecamatan Cisaat.

SUKABUMI – Lokasi Isolasi terpusat atau isoput yang disiapkan Pemerintah Kabupaten di Saung Geulis yang berlokasi di Jalan Kadudampit KM 2,5, Desa Gunungjaya, Kecamatan Cisaat sudah terisi 40 peren atau 16 tempat tidur.

Secara keseluruhan, tempat tidur yang tersedia berjumlah 40. Staf Satgas Penanganan Covid- 19 Kabupaten Sukabumi, Eneng Yulia menerangkan, dari laporan terakhir yang diterimanya, isolasi terpusat yang berlokasi di Saung Geulis Kadudampit sudah terisi 40 peren.

Bacaan Lainnya

“Sudah terisi 16 pasien, jumlah tempat tidur secara keseluruhan ada 40. Jadi kurang lebih 40 persen terisi,” jelasnya kepada Radar Sukabumi saat dihubungi, Minggu (25/7).

Dari 16 pasien yang melakukan isolasi di Saung Geulis, empat diantaranya adalah tenaga kesehatan yang terpapar. Sedangkan jika berdasarkan jenis kelamin, laki-laki berjumlah 6 orang dan perempuan 10 orang.

“Isolasi terpusat di Saung Geulis itu diperuntukan bagi pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 gejala ringan, saat ini ada empat nakes dan warga yang melakukan isolasi disana,” sebutnya.

Hotel yang berada di Jalan Raya Situ Gunung KM 2,5, Desa Gunung Jaya, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi ini diperuntukan bagi tenaga kesehatan yang terkonfi rmasi swab antigen atau PCR positif tanpa gejala dan gejala ringan. Tempat isoput juga diperuntukan bagi Warga Kabupaten Sukabumi yang terkonfirmasi positif baik gejala ringan maupun tanpa gejala.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *