Disdik Kabupaten Sukabumi Gelar Lomba Paduan Suara, Sambut Hari Jadi ke 152

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami
Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami

SUKABUMI – Dinas Pendidikan Kabupaten Sulabumi turut berperan aktif untuk memeriahkan Hari Jadi ke 152 Kabupaten Sukabumi dengan menyelenggarakan Lomba Paduan Suara Se Wilayah Utara yang dibuka oleh Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami di Islamic Centre Cisaat, Senin (29/08/22).

Lomba paduan suara bertema “Berkarya Untuk Sukabumi”tersebut diikuti oleh 26 tim peserta utusan Pengurus Cabang PGRI Wilayah Utara Kabupaten Sukabumi yang akan membawakan dua buah lagu yaitu lagu Wajib Mars Sukabumi dan lagu Hymne Guru Penggerak.

Bacaan Lainnya

Bupati Sukabumi dalam sambutanya mengatakan, Penyelenggaraan Lomba Paduan suara ini harus dijadikan momentum bagi guru untuk menggali potensi, pengalaman, mengasah mental dan kemampuan sekaligus evaluasi pembinaan yang telah dilakukan.

” Kegiatan ini merupakan energi positif dalam mempererat silaturahmi, menumbuhkan semangat juang dalam mewujudkan generasi yang tangguh beriman, bertakwa, berahlak mulia, berilmu, kreatif dan Mandiri,” jelasnya.

Bupati juga menyebutkan bahwa rangkaian event Hari jadi Kabupaten Sukabumi bertujuan meningkatkan rasa cinta dan menghargai nilai nilai sejarah berdirinya Kabupaten Sukabumi.

” Hal tersebut untuk mengingat kembali eksistensi Kab Sukabumi pada masa lalu dan masa kini serta ikhtiar meraih kemajuan pada masa yang akan datang,” jelasnya.

Diakhir sambutan, Bupati berpesan kepada seluruh peserta untuk menjunjung Sportifitas dan mengikuti perlombaan dengan rasa persatuan dan kesatuan antar guru yang tergabung dalam PGRI Kabupaten Sukabumi.

Selanjutnya Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami memukul Goong sebagai tanda dibukanya Lomba Paduan Suara Guru se wilayah utara Kabupaten Sukabumi. (*)

Dinas Pendidikan Kabupaten Sulabumi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.