Pelaku Pembunuhan di Citepus Sukabumi Terancam Penjara 15 Tahun

Kasus Pembunuhan Citepus Sukabumi
Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro didampingi kasatreskrim saat menunjukan barang bukti

Sementara untuk motif penganiayan yang dilakukan pelaku sendiri, Ali Jupri menegaskan dari hasil pemeriksaan, pelaku merasa kesal karena tidak pernah melakukan hal perbuatan senonoh sesama jenis, namun korban mengajak dan sempat memaksanya hingga mengancamnya menggunakan senjata tajam jenis pisau dapur.

“Pelaku diancam dengan pisau yang dibawa oleh korban, pelaku juga memiliki bela diri, menangkis pisau dan langsung menusukan ke bagian leher daripada korban,” paparnya.

Bacaan Lainnya

“Pisau ada dua, jadi kami temukan di TKP satu ditemukan di lokasi dimana korban terjatuh dan satu lagi di kamar mandi. Jadi pengakuan tersangka karena pisau yang satu jatuh, kembali ke dapur mengambil pisau lagi,” ucapnya.

Masih kata Ali Jupri, dua senjata tajam pisau tersebut ditemukan di lokasi kejadian dan bukan bawaan pelaku tetapi merupakan milik korban, sementara antara korban dan pelaku dari pengakuanya kenal baru satu bulan yang lalu diawali korban berkunjung ke salon pelaku yang bekerja di wilayah Banten. Adapun kedatangan pelaku ke kediaman korban atau ketempatnya bekerja dalam rangka mencari pekerjaan.

“Kita menemukan nama pelaku, karena identitasnya yang tertinggal, ada tas di sana, kita buka, kita lihat ada indikasi ini pelaku dan betul ber KTP di wilayah Bogor, pelaku tidak pernah melakukan hubungan badan sesama jenis, korban sempat menggesek-gesekan alat vitalnya ke pelaku, sehingga pelaku kaget,” tandasnya. (Ndi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *