Peduli Warga Terdampak Corona, IPHI Sebar Sembako di Dua Desa

  • Whatsapp
BANTUAN : Ketua IPHI Kabupaten Sukabumi H. Deden Saepudin saat memberikan bantuan kepada masyarakat di dua desa Kalapanunggal, Rabu (20/05)

SUKABUMI — Sebagai bentuk kepedualian kepada masyarakat yang terkena dampak corona 19, IPHI (ikatan persaudaraan haji Indonesia) Kabupaten Sukabumi menggelar bantuan sosial kepada masyarakat di Dua Desa yang berada di Kecamatan Kalapanunggal. Ketua IPHI Kabupaten Sukabumi H. Deden Saepudin mengatakan bansos yang digelar di Desa Palasari dan Desa Kalapanunggal sebetulnya direncanakan untuk para korban gempa, namun keburu corona mewabah kini dialihkan kepada warga yang terdampak corona.

“Tadinya bantuan akan disalurkan ketika terjadi gempa, tetapi belum sempat karena covid-19. Tadinya diperuntukan untuk material, tetapi berdasarkan hasil rapat dialihkan kepada warga yang terdampak covid, “jelas H Deden Rabu (20/05).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, meskipun ada bantuan dari pusat ataupun dari provinsi, tetapi tidak semua mendapatkan bantuan tersebut. maka dari itu, dengan adanya bantuan dari IPHI semoga yang tidak kebagian bantuan dari pemerintah bisa kita bantu meskipun tidak seberapa. Dirinya, berharap dengan adanya kegiatan ini dapat membantu dan meringankan kebutuhan masyarakat yang terkena dampak di desa palasari dan di Desa Kalapanunggal.

Ditempat yang sama kepala desa Palasari Ujang ma’mun Memberikan apresiasi bantuan sembako dari IPHI yang sangat membantu keadaan masyarakat yang terkena dampak Covid-19 serta dengan adanya program IPHI peduli ini bisa menambahkan kuota bansos didesa kami. “Semoga apa yang di programkan Oleh IPHI bisa membantu meringankan keadaan masyarakat yang terkena dampak Covid-19, “tandasnya. (bam/d)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *