Muspika Sukabumi Bersihkan Sampah di Sepanjang Jalan Selabintana

DIBERSIHKAN : Muspika Kecamatan Sukabumi bersama warga saat membersihkan sampah di sepanjang ruas Jalan Raya Selabintana, Desa Warnasari, Kecamatan Sukabumi pada Jumat (14/01).

Pihaknya menambahkan, tumpukan sampah yang menumpuk di sepanjang selokan dan ruas jalan tersebut mulai diangkat oleh warga bersama petugas gabungan dengan menggunakan karung dan sejumlah peralatan lainnya untuk dibuang ke lokasi tempat pembuangan sampah yang berada di wilayah tersebut.

“Saya menghhimbau kepada masyarakat yang saluran drainasenya ditutup oleh mereka agar kendaraanya bisa dilalui dengan baik, mohon saat penutupannya di berikan besi agar saat yang tidak tertutupnya sampah itu tidak sampai ke selokan. Sehingga, sampah itu bisa diambil. Iya, kalau tidak bisa mampet ke selolakannya. Selain itu, saya juga menghimbau kepada pengguna jalan agar hati-hati saat turun hujan, karena jalan di sini tidak terlalu bagus. Terlebih lagi, saat air menggenangi badan jalan, jalan yang berlubang itu tidak keliatan. Maka, ini berpotensi bagi keselamatan lalu lintas,” pungkasnya. (Den)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *