Mobil Staf Kecamatan Hilang Digondol Maling, Begini Modusnya

Maling Sukabumi
OLAH TKP : Petugas Polsek Cikembar, Polres Sukabumi, saat melakukan olah TKP kasus pencurian mobil dengan modus pecah kaca di wilayah Desa Bojongraharja, Kecamatan Cikembar pada Selasa (03/01).(foto : ist)

SUKABUMI — Mobil Toyota Avanza Veloz milik salah seorang staf Kecamatan Gegebitung Kabupaten Sukabumi, raib digondol maling pada Selasa (03/01) di Wilayah Cikembar.

Staf pemerintah Kecamatan Gegerbitung, Ajat Sudrajat mengatakan, mobil bernomor polisi F 1610 DB berwarna silver itu, hilang diambil pencuri saat mobil miliknya tengah terparkir di sebuah kontrakan anaknya bernama Disky Febria Taufik (25) di ruas jalan Raya Pelabuhan II, tepatnya di Kampung Sampora, RT 03/RW 05, Desa Bojongraharja, Kecamatan Cikembar.

Bacaan Lainnya

“Awal mula mobil di pakai anak saya ke kontrakan bersama istrinya di daerah Desa Bojongraharja, tepatnya sebelum Blok A PT GSI Cikembar tadi malam sekitar pukul 23.00 WIB. Nah, sampai lokasi kontrakan sekitar pukul 23.00 WIB,” kata Ajat kepada Radar Sukabumi pada Selasa (03/01).

Ajat menceritakan, bahwa anaknya setiba di lokasi kontrakan ia sempat mau pulang ke wilayah Kecamatan Gegerbitung, tepatnya di Kampung Pasir Reungit, RT 03/RW 02, Desa Ciengang. Namun, ia selaku orangtuanya menyarankan agar anaknya tidak pulang malam hari karena dikhawatirkan terjadi hal yang tidak diinginkan.

“Tadinya ia mau pulang lagi. Tapi, kata saya jangan pulang, kasihan cape atau lelah. Besok ajah pagi pulangnya. Nah, pagi saat pukul 05.00 WIB, saat mau pulang ke Gegerbitung mobil itu tidak ada di garasi,” ujarnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, diduga aksi pencurian tersebut dilakukan dengan modus pecah kaca. Lantaran, di lokasi parkiran mobil miliknya yang raib digondol maling itu, terdapat pecahan kaca.

Pos terkait