Miris, Tiang Rambu Lalu Lintas di Palabuhanratu Roboh Usai Dibiarkan Berkarat

Lampu Lalu Lintas Palabuhrantu Roboh
DIBIARKAN ROBOH : Kondisi tiang lampu rambu lalulintas di ruas jalan Citepus - Cisolok tepatnya di kawasan objek wisata RTH (Ruang Terbuka Hijau) di depan kantor desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi roboh.(Foto : Nandi Radar Sukabumi)

SUKABUMI — Diduga sudah lapuk dan berkarat, tiang lampu rambu lalulintas di ruas jalan Citepus – Cisolok tepatnya di kawasan objek wisata RTH (Ruang Terbuka Hijau) di depan kantor desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi roboh.

Informasi didapat, robohnya tiang lampu rambu lalulintas tersebut sudah lama terjadi namun hingga kini belum dilakukan evakuasi oleh intansi terkait, beruntung tidak ada korban jiwa maupun korban luka dalam peristiwa tersebut.

Bacaan Lainnya

Menurut Ujang Dian Herdiana (47) warga sekitar RTH Citepus, kondisi tiang lampu rambu lalulintas tersebut sudah roboh sejak satu pekan ke belakang, peristiwa robohnyapun tidak ada yang mengetahui secara pasti pasalnya terjadi tengah malam menjelang pagi.

“Satu mingguan itu tiangnya lapuk karatakan memang akibat sering diterpa angin laut, malam hari kejadiannya soalnya pas pagi saya lihat itu sudah roboh,” ungkapnya kepada Radar Sukabumi saat diwawancara. Minggu, (27/11).

Dijelaskan Ujang Dian, sebelumnya memang kondisi lampu rambu lalulintas tersebut juga sudah lama tidak menyala alias mati, padahal keberadaanya sangat penting sebagai petunjuk bagi para pengendara yang melintas, dengan dua lampu berwarna kuning yang berkedip kedip para pengendara lebih berhati hati.

“Penting ini, pengedara jadi hati karena kan ini area parkir banyak kendaraan keluar masuk, dengan adanya lampu itu kendaraan yang dari arah Palabuhanratu ke Cisolok saat melintas disitu pelan,” jelasnya.

Pos terkait