Legenda Senggol Angkot di Sukabumi, NMax dan Vario Bonyok

Tabrakan Cibadak Sukabumi
Tangkapan layar rekaman kamera CCTV detik-detik terjadinya kecelakaan lalu lintas di Jalan Perintis Kemerdekaan Cibadak, tepatnya di Kampung Cipanas, Kelurahan/Kecamatan Cibadak.

SUKABUMI – Kasus kecelakaan lalu lintas yang melibatkan angkutan umum yang disebut angkot kembali terjadi di Kabupaten Sukabumi. Kali ini, angkot trayek Cibadak – Warungkiara 35 menabrak dua kendaraan sepeda motor di Jalan Perintis Kemerdekaan Cibadak, tepatnya di Kampung Cipanas, Kelurahan/Kecamatan Cibadak.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas beruntun yang terjadi pada Kamis (25/11) malam. Peristiwa nahas tersebut terekam oleh kamera CCTV. Dalam video yang berdurasi 30 detik, lakalantas terjadi sekira pukul 19.05 WIB antara mobil angkot bernomor polisi F 1946 QQ yang melaju dari arah Cibadak menuju Warungkiara.

Bacaan Lainnya

Namun, setiba di lokasi kejadian, tiba-tiba angkot oleng ke kanan badan jalan dan menyeruduk dua sepeda motor dari arah berlawanan jenis Yamaha N-Max dan Honda Vario.

Seorang warga setempat, Uwan Setiawan (40) mengatakan, peristiwa kecelakaan beruntun tersebut, bermula saat mobil angkot bersenggolan dengan sepeda motor jenis Astrea Legenda yang melaju dengan kecepatan 30 hingga 40 kilometer per jam.

“Jadi, mobil angkot itu setelah bersenggolan dengan motor Legenda, langsung menyeruduk dua seped motor dari arah yang berlawanan,” kata Uwan kepada wartawan.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa laka lantas beruntun itu. Hanya saja, dua pengendara sepeda motor Yamaha N-Max dan Honda Vario telah mengalami luka parah yang diketahui bernama Fahril, warga Cangkore, Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak dan Desi Arnawati warga Kampung Tayasa,RT 18/03, Desa Palasari Hilir, Kecamatan Parungkuda dan mereka kini tengah mendapatkan perawatan intensif karena mengalami patah tulang. Sementara, seorang pengemudi Honda Astrea Legenda menderita luka ringan. “Kalau untuk penyebabnya laka lantas beruntun ini, kami belum tahu,” ujarnya.

Sementara itu, pengendara sepeda motor Honda Astrea Legenda, Jiman (43) mengatakan, sebelum kejadian laka lantas itu, dirinya mengaku tengah mengemudikan sepeda motor dari arah Cikembar menuju Cibadak . “Sewaktu, saya akan menyalip angkot di depan, tiba-tiba dari arah berlawanan sebuah angkot menyenggol motor saya hingga saya terjatuh,” jelasnya.

Setelah terjatuh, ujar Jiman, ia mengaku syok terlebih dirinya melihat angkot yang menyenggol motornya terbanting ke kanan jalan dan langsung menyeruduk dua kendaraan sepeda motor yang berada di belakangnya. “Setelah itu, saya bersama dua pengemudi sepeda motor yang berada di belakang motor saya, langsung di bawa ke RSUD Sekarwangi Cibadak,” tandasnya.

Sementara itu, hingga berita ini diterbitkan wartawan dari koran ini belum mendapatkan keterangan resmi dari Unit Laka Polres Sukabumi. (Den/t)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.