Ledakan Tabung Gas CNG di Jalan Sukabumi-Bogor, Tim Puslabfor Polri Telusuri Hingga Radius 1 Kilometer 

Tim Puslabfor Bareskrim Polri
Tim Puslabfor Bareskrim Polri, saat olah TKP tabung gas CNG meledak di ruas Jalan Raya Sukabumi - Bogor

SUKABUMI – Tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Bareskrim Polri, akhirnya turun gunung untuk melakukan penelusuran pasca peristiwa ledakan tabung gas CNG yang diangkut Truk Isuzu putih bernomor polisi B 9496 SYX di ruas Jalan Raya Sukabumi – Bogor, tepatnya di Kampung Lodaya I, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi pada Rabu (29/11) sore.

Berdasarkan pantaun Radar Sukabumi di lokasi, sekira pukul 16.00 WIB Tim Puslabfor Bareskrim Polri didampingi Polres Sukabumi dan Polsek Cibadak, tiba di lokasi kejadian. Setelah itu, petugas Kepolisian langsung melakukan penelusuran ke lokasi yang menjadi tempat puing-puing material tabung gas meledak hingga terpental belasan meter dari lokasi kejadian.

Bacaan Lainnya

Petugas melakukan pencarian dengan cara visual atau atau tidak menggunakan alat deteksi logam sampai pukul 18.30 WIB, hingga jarak sekitar 1 kilometer sampai ke arah perbatasan sungai Cikarang atau sering disebut Karanghilir.

“Tadi sore sekira pukul 16.00 WIB sampai bada Maghrib kita masih melakukan pencarian satu buah tabung gas yang meledak yang diperkirakan ada di sekitar kebun dan sungai, dan kita sudah telusuri. Namun, sampai saat ini kita belum ketemukan tabung gas tersebut,” kata Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP Ali Jupri kepada Radar Sukabumi pada Rabu (29/11) malam.

Pihaknya mengaku, sudah menyusuri aliran sungai dari hulu sampai ke hilir atau dari atas sampai ke bawah bersama Tim Puslabfor Bareskrim Polri. Namun masih belum ditemukan. “Insya Allah besok kami juga masih akan cari lagi. Iya, waktunya sekira pagi mencari tabung gas tersebut,” imbuhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *