Lakalantas Maut di Cisolok Sukabumi, Pemotor Honda Revo Tewas di Tempat

KORBAN LAKALANTAS: Pengendara sepeda motor Honda Revo bernama M Sadam Malik meninggal dunia di tempat dengan luka berat usai terlibat tabrakan dengan motor di Jalan Raya Palabuhanratu-Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (1/10). FOTO: ISTIMEWA

SUKABUMI, RADAR SUKABUMI – Kecelakaan lalu lintas maut terjadi di Jalan Raya Palabuhanratu – Cisolok, tepatnya di Kampung Lempeng, Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (1/10) pukul 12.30 WIB. Lakalantas tersebut melibatkan sepeda motor Honda Revo dengan mobil Daihatsu Grand Max.

Kanit Gakum Satlantas Polres Sukabumi Ipda M. Yanuar Fajar mengatakan, berdasarkan hasil olah TKP, pemotor Honda Revo bernama M. Sadam Malik (22) warga kampung Tugu, Desa Cikahuripan, Kecamatan Cisolok mengalami luka berat dan meninggal dunia di tempat.

“Korban mengalami cidera kepala berat, mengeluarkan darah dari telinga dan mengeluarkan darah dari hidung serta mulut,” ungkap Yanuar Fajar.

Yanuar menjelaskan, peritiwa kecelakaan berawal saat Honda Revo melaju dari arah Palabuhanratu menuju ke arah Cisolok. Setibanya di tempat kejadian dengan melintasi jalan lurus, dikarenakan kurang konsentrasi, pemotor tersebut hilang kendari ke sebelah kanan jalan, melewati garis marka jalan.

“Nah, pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan melaju kendaraan Daihatsu Grand Max yang dikemudikan Jaka, warga Lebak Banten, membawa penumpang satu orang tabrakan tidak terhindarkan,” jelasnya.

“Dikarenakan jarak sudah terlalu dekat maka kecelakaan lalulintas tidak dapat terhindarkan lagi, korban langsung dibawa ke rumah sakit Palabuhanratu,” sambungnya.

Untuk pengemudi dan penumpang dari Daihatsu Grand Max tidak mengalami luka akibat tabrakan yang terjadi. Hanya saja dua kendaraan mengalami kerusakan cukup parah.

“Saat ini korban pengendara motor masih dalam penanganan tim medis RS Palabuhanratu,” tandasnya. (Cr2/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *