Laga Persahabatan Sukabumi Pro Soccer Versus Asiana Soccer School: Bentuk Mentalitas Juara

SKUAD: Foto bersama Sukabumi Pro Soccer dan Asiana Soccer School beserta Agus Gumiwang yang merupakan founder. FOTO: FOR RADAR SUKABUMI 

SUKABUMI, RADAR SUKABUMI – Tim sepakbola anak-anak Sukabumi Pro Soccer menjalani laga persahabatan dengan Asiana Soccer School (ASS) yang merupakan sekolah sepakbola milik Agus Gumiwang yang kini menjabat sebagai mentri Perindustrian Republik Indonesia.

Spesialnya, Agus Gumiwang, founder Asiana Soccer School menghadiri langsung bertandingan anak-anak asuh terbaiknya yang bertanding dengan Sukabumi Pro Soccer di Lapangan Senayan Jakarta.

Ketua Sukabumi Pro Soccer, Eko Purwanto mengungkapkan, laga persahabatan antara Sukabumi Pro Soccer vs Asiana Soccer School KU 2008 dan KU 2007 ini, tentunya untuk menganalisa apakah anak-anak bisa mengaplikasikan materi dan tehnik yang sudah diajarkan oleh para pelatih.

“Tujuannya, yang pertama pastinya melatih mental anak-anak, memperkuat silaturahmi dan pastinya menganalisa apakah materi yang selama ini diajarkan oleh pelatih sudah bisa diaplikasikan,” terangnya.

Selain itu, laga-laga persahabatan yang terus dijalaninya ini merupakan persiapan liga-liga pada musim 2021/2022. Sehingga, kondisi dan kemampuan anak-anak Sukabumi Pro Soccer terus terjaga menjelang liga.

“Tentunya kesempatan laga persahabatan itu momentum luar biasa, secara khusus mentalitas anak-anak semakin kuat,” ujarnya.

Eko berharap, Sukabumi Pro Soccer tetap konsisten menggali potensi anak-anak Sukabumi. Selain itu, melalui wadah Sukabumi Pro Soccer untuk bisa bersaing dan tidak dipandang sebelah mata oleh tim atau SSB elit atau papan atas di Indonesia.

“Tentunya, Sukabumi Pro Soccer ini tetap konsisten mengembangkan potensi olahraga sepakbola anak untuk mengharumkan nama baik sukabumi,” tandasnya. (upi/t)

Pos terkait