Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi Kebut Pembangunan di Desa-desa

SANTUNAN : Dandim 0622 Kabupaten Sukabumi, Letkol Arm Suyikno memberikan santunan kepada anak yatim saat acara program karya bakti TNI.

SUKABUMI — Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi kebut berbagai pembangunan, di sejumlah desa yang tengah dilakukan melalui program karya bakti TNI. Dandim 0622 Kabupaten Sukabumi, Letkol Arm Suyikno mengatakan, pembangunan dan perbaikan desa yang berada di tiga kecamatan, yaitu Kecamatan Palabuhanratu, Cikakak, dan Kecamatan Simpenan itu merupakan progam karya bakti tahap kedua.

“Ini kegiatan karya bakti tahap dua, kemarin tahap satu sudah selesai dengan aman dan lancar. Karya bakti ini dalam rangka membangun desa-desa tertinggal,” ujar Suyikno.

Bacaan Lainnya

Ia menjelaskan, karya bakti tahap dua kali ini dilaksanakan di Desa Loji dan Desa Cidadap Kecamatan Simpenan, kemudian Desa Cimanggu Kecamatan Palabuhanratu, dan Desa Cirendang Kecamatan Cikakak. “Ini waktu pengerjaannya kejar kejaran dengan waktu. Hal ini agar fasilitas yang ada atau infrastruktur yang kita bangun untuk masyarakat bisa dinikmati menjelang lebaran,” kata dia.

Lebih lanjut Suyikno menjelaskan, pembangunan yang dilaksanakan tahap dua dalam karya bakti kali ini yakni pengaspalan jalan raya di 4 Desa mencapai 3.220 meter, Tembok Penahan Tanah (TPT), Drainase serta Rabat Beton. “Kami berharap dengan adanya pembangunan perekonomian masyarakat semakin bagus, sarana dan prasarana untuk aktifitas masyarakat juga bagus. Itu keinginan kami,” paparnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.