Kasat Reskrim Polres Sukabumi Berganti, Ini Sosok Penggantinya

Suasana saat serah terima jabatan kasat reskrim
SERAH TERIMA JABATAN : Suasana saat serah terima jabatan kasat reskrim dan sejumlah kapolsek Polres Sukabumi. (FOTO : Polres Sukabumi)

SUKABUMI — Kasat Reskrim Polres Sukabumi, Polda Jawa barat resmi berganti pimpinan dari AKP I Putu Asti Hermawan Santosa kepada AKP Dian Poernomo.

Informasi didapat AKP Dian Poernomo sebelumnya menjabat Kasatreskrim Polres Tasikmalaya kota menggantikan pejabat lama AKP I Putu Asti Hermawan Santosa yang kini bertugas di Akpol Lemdiklat Polri di Semarang.

Bacaan Lainnya

Serah terima jabatan langsung dipimpin Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah dalam upacara di Mapolres Sukabumi, jalan kompek perkantoran jajaway Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu. Jumat(16/09).

Dalam kesempatan tersebut, Dedy juga menyampaikan beberapa jabatan Kapolsek mengalami pergantian yakni Kapolsek Nyalindung kini dijabat oleh AKP Joko Susanto Supono dari Polresta Sukabumi menggantikan pejabat lama AKP R Dandan Nugraha Gaos yang selanjutnya akan menjabat Kapolsek Jatiluhur Polres Purwakarta.

Selanjutnya Kapolsek Sagaranten Iptu Aap Syaripudin pindah menjadi Kapolsek Teugalbuled, sedangkan Kapolsek Sagaranten kini dijabat oleh AKP Deni Miharja yang sebelumnya menjabat Kapolsek Teugalbuled.

Kemudian Iptu Muklis bergeser menjadi Kapolsek Jampangkulon yang kosong karena Kapolseknya telah pensiun, sedangkan jabatan Kapolsek Curugkembar yang ditinggalkan Iptu Muklis kini di isi oleh Iptu Khusaeni mantan Kapolsek Bojonggenteng.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.