Kapolres Sukabumi Jenguk Bayi Kembar Siam di Cikembar

AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra
Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra menjenguk dan memberikan bantuan kepada pasutri yang memiliki bayi kembar siam.

SUKABUMI – Di sela-sela kesibukannya sebagai Kapolres Sukabumi, AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra bersama jajarannya menyambangi rumah pasangan suami istri, Evi Susanti (25) dan Abdul Muslih (31).

Diketahui, pasutri yang tinggal di Perumahan Permata Indah Blok W, No. 18, RT 18/03, Desa Bojongraharja, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi ini memiliki bayi kembar siam yang diberi nama Queenetha Zaina dan Queenesha Zahira, pada Senin 28 Juni 2021 lalu, di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Kapolres Sukabumi, selain memberikan semangat moril dan doa kepada pasangan suami istri itu, dirinya juga memberikan bantuan berupa uang tunai dan sembilan bahan pokok (sembako). “Ya, saya bersama Wakapolres menjenguk dede bayi kembar dan memberikan bantuan kepada keluarga,” ujar Dedy kepada awak media, Kamis (12/08).

Kapolres Sukabumi yang baru menjabat menggantikan AKBP M. Lukman Syarif ini mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut peduli dengan kondisi bayi mungil kembar siam cantik tersebut. Terutama kepada pegiat atau relawan sosial.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *