Kadin Kabupaten Sukabumi Siap Kembangkan Perekonomian

Kadin Kabupaten Sukabumi
Ketua Kadin Kabupaten Sukabumi Eman Sulaeman bersama para penggurus, unsur Muspika Kecamatan Sukaraja dan tamu undangan lainnya saat meresmikan kantor barunya di Komplek ruko Cisuda Riverside Desa Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Senin (29/11).

SUKARAJA – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Sukabumi meresmikan kantor barunya di di Komplek ruko Cisuda Riverside Desa Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Senin (29/11).

Peresmian kantor tersebut dilakukan langsung ketua Kadin Kabupaten Sukabumi, Eman Sulaeman bersama para penggurus, unsur Muspika Kecamatan Sukaraja dan tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut, Eman mengak keberadaan kantor atau sekretariat Kadin ini merupakan wadah untuk konsolidasi pengembangan ekonomi di Kabupaten Sukabumi, sehingga berbagai konsep, program dan progres peresonomian bisa dimaksimalkan dengan baik.

“Mudah-mudahan kantor ini bisa membawa keberkahkan dan menjadikan Kadin lebih maju dengan, konsep hingga propit yang bisa mensejahterakan warga masyarakat Kabupaten Sukabumi,” ujar Eman kepada awak media.

Menurut dia, dengan berdirinya kantor Kadin ini, akan lebih leluasa dan bergerak cepat melakukan langkah-langkah kongkrit kedepan.

Apalagi, pihaknya akan menggelar rapat kerja Kadin serta menyusun program kerja di kantor barunya. “Kabupaten Sukabumi memiliki kawasan industri dan potensi usaha yang bagus, sehingga kita harus bergerak cepat untuk memapping dan melakukan pergerakan,” terangnya.

Eman menambahkan, kantor barunya ini terbuka lebar untuk pada pelaku usaha yang ingin melakukan konsultasi. Apalagi saat ini, ada ratusan orang pengusaha yang sudah terdaftar dan menjadi bagian dari Kadin Kabupaten Sukabumi. Kami akan terus merekrut anggota dari UMKM dan semua asosiasi kami akan akomodir semuanya, “ungkap dia.

Ia pun berharap, pemerintah daerah agar bisa bermitra dengan Kadin beriringan dan bisa saling mengisi agar seluruh Program Kadin Kabupaten Sukabumi dan Program Kabupaten Sukabumi bisa berjalan dengan lancar.

Di tempat yang sama, Ketua Dewan pertimbangan Kadin Kabupaten Sukabumi, Ade Surahman meminta agar Kadin tetap solid ditengah riak isu yang beredar di masyarakat umum. “Selama kita di jalan yang benar kita tetap berjalan, tidak bicara kiri kanan,” pungkasnya. (why)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.