Pelantikan Kadin Kabupaten Sukabumi 2021-2026 dan MUKAB VI Berjalan Khidmat

  • Whatsapp
Kadin Kabupaten Sukabumi
Ketua Kadin Provinsi Jabar Cucu Sutara saat mengukuhkan Kadin Kabupaten Sukabumi masa bhakti 2021-2026 di Selabintana Conference Resort Hotel.

SUKABUMI – MUKAB VI dan Pelantikan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Sukabumi masa bhakti 2021-2026 digelar secara khidmat di Selabintana Conference Resort Hotel pada Rabu (24/11).

Kegiatan yang bertajuk “Tingkatkan Sinergitas Peran Kadin Sebagai Mitra Pemerintah Dalam Membangun Perekonomian” dihadiri Ketua Kadin Provinsi Jabar Cucu Sutara, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara, Ketua Apindo Kabupaten Sukabumi Sudarno Rais, para pengusaha, Muspika Kecamatan Sukabumi dan sejumlah kedinasan di Kabupaten Sukabumi dan lainnya.

Bacaan Lainnya

Ketua Kadin Kabupaten Sukabumi Eman Sulaeman mengaku bersyukur karena dirinya telah dilantik sebagai Ketua Kadin Kabupaten Sukabumi periode 2021-2026.

Menurutnya, Kadin akan maju jika jajaran pengurus Kadin bekerja kera, semangat, pantang menyerah dan koordinasi bermitra dengan pemerintah.

“Sesuai dengan Perpres 87 tahun 2021 adalah untuk pengembangan Jabar Selatan. Mudah-mudahan, dengan saya dilantik sebagai Ketua Kadin bisa melakukan amanah undang-undang dan amanah pemerintah setempat demi kemaslahatan ummat dan kemakmuran warga Kabupaten Sukabumi,” kata Eman.

Ketua Kadin Provinsi Jabar, Cucu Sutara bersama Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara mengucapkan selamat dengan dilantiknya jajaran pengurus baru Kadin Kabupaten Sukabumi dan diharapkan mereka dapat memajukan dunia usaha di Kabupaten Sukabumi, khususnya dalam investasi, termasuk ekspor naik kelas. (Den/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *