Kabupaten Sukabumi Dapat Penghargaan dari TPID Jabar, Begini Kata Bupati Marwan

  • Whatsapp
Marwan
Bupati Sukabumi, Marwan Hamami

SUKABUMIKabupaten Sukabumi mencetak sejarah dengan berhasil meraih Penghargaan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Tingkat Jawa Barat Tahun 2021. Penghargaan tersebut diberikan dalam acara Rapat Koordinasi Wilayah Tim Percepatan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD).

Dalam acara yang dilakukan secara virtual itu, Bupati Sukabumi, Marwan Hamami menerangkan, Kabupaten Sukabumi berhasil menyabet penghargaan terbaik 1 kategori Kabupaten/ Kota terbaik untuk kota Non Indeks Harga Konsumen (IHK) Dalam Pengendalian Inflasi.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah Kabupaten mendapatkan peringkat kesatu kategori Kabupaten/Kota terbaik untuk kota Non Indeks Harga Konsumen (IHK) Dalam Pengendalian Inflasi,” terangnya, Rabu (28/7/2021).

Raihan Penghargaan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Tingkat Jawa Barat Tahun 2021 merupakan bukti sinergitas antara perangkat daerah yang tergabung dalam tim pengendalian inflasi daerah (TPID) Kabupetan Sukabumi. “Tentunya raihan penghargaan ini bukti sinergisitas seluruh perangkat daerah Pemerintah Kabupaten Sukabumi,” sebutnya.

Menurut Marwan Hamami, raihan ini merupakan sejarah baru bagi Kabupaten Sukabumi dalam program pengendalian Inflasi. “Semoga ini menjadi motivasi kita untuk terus meningkatkan kinerja pemerintah daerah dalam mewujudkan visi misi Kabupaten Sukabumi yang religius, maju, inovatif, menuju masyarakat sejahtera lahir dan batin” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *