Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Minta Vaksinasi di Kawasan Industri Sukabumi Digencarkan

  • Whatsapp
Mulyadi
Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Partai Golkar Agus Mulyadi

SUKABUMI– Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Partai Golkar Agus Mulyadi meminta agar satgas penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi mengefektifkan vaksinasi sekitar kawasan industri di perbatasan Sukabumi-Bogor.

“Saya meminta kepada seluruh pemangku Kebijakan, Pemerintah Daerah, Polres, Kodim, Dinas Kesehatan, Kecamatan dan Desa serta seluruh masyarakat untuk bersama-sama mudah-mudahan vaksin bisa digencarkan di wilayah perbatasan, di kantong-kantong pabrik yang banyak warga kontrakannya,” jelasnya, Rabu (28/7/2021).

Bacaan Lainnya

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Agus Mulyadi juga mengatakan, Vaksinasi bantuan dari Polres Sukabumi dan Kodim 0607/Kota Sukabumi yang sama-sama sedang menangani untuk menekan penyebaran Covid 19 di Kabupaten Sukabumi.

“Sejauh ini semua unsur bahu membahu menangani Covid-19 dengan baik, tetapi memang beberapa wilayah seperti perbatasan dan wilayah industri harus menjadi perhatian,” sebutnya. Dikatakan Agus, Melihat peningkatan Covid di wilayah perbatasan khususnya Cicurug, banyak faktor yang harus diperhatikan mulai dari karyawan, pabrik, penduduk, pendatang perbatasan Bogor-Sukabumi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *