Jika Tak Sibuk, Ridwan Kamil Berencana Hadiri Pernikahan Warga Sukabumi 

PREWEDDING : Rusdi Aldiansyah (28) alias Arab saat melakukan prewedding dengan kekasihnya  Clarissa Regina Prasasti. (Foto : IG Clarissa Regina Prasasti)

SUKABUMI – Rusdi Aldiansyah (28) alias Arab yang mendapatkan hadiah biaya nikah dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengungkapkan, rencana resepsi pernikahannya bersama Clarissa Regina Prasasti akan dilaksanakan pada Sabtu, 19 Maret 2022 mendatang.

Arab warga Kampung Nangewer RT 06 RW 08, Desa Pasirsuren, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi ini menyebut kemungkinan Ridwan Kamil akan hadir pada hari besejarahnya itu. Namun itu juga jika orang nomor satu di Jabar tersebut tidak sibuk.

Bacaan Lainnya

“Insya Allah di hari Sabtu tanggal 19 Maret 2022. Doakan yah, semoga lancar dan tidak ada halangan. Jika pak gubernur tidak ada kesibukan katanya akan hadir, tetapi jika ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan akan melalui via zoom,” ungkap Arab.

Dia menjelaskan, rencananya resepsi pernikahannya akan dilaksanakan di rumah mempelai wanita yaitu di Kampung Ciawun, Desa Jayanti, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. “Kalau persiapan administrasi ke KUA sudah selesai, sekarang tinggal syukuran di rumah. Deg-degan banget, ini lagi hapalin buat ijab kabul,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *