Jelang Lebaran, PT Bogorindo Berbagi di Tenjojaya Sukabumi

PT Bogorindo Cemerlang
General Affair PT Bogorindo Cemerlang, Berlin Sumadi, saat memberikan paket sembako kepada panti jompo di Kampung Tenjojaya, RT 01/02, Desa Tenjojaya, Kecamatan Cibadak pada Kamis (28/04).

SUKABUMI – PT Bogorindo Cemerlang kembali menebar kebaikan di bulan suci Ramadan 1443 Hijriyah 2022 Masehi.

Kali ini, kegiatan sosial tersebut berupa pembagian ratusan paket sembako kepada panti jompo dan warga tidak mampu di Kampung Tenjojaya, RT 01/02, Desa Tenjojaya, Kecamatan Cibadak, Kamis (28/04).

Bacaan Lainnya

General Affair PT Bogorindo Cemerlang, Berlin Sumadi mengatakan, kegiatan yang dihelatnya mendapatkan sambutan antusias dari semua kalangan. Sedianya 400 paket sembako dibagikan kepada warga Desa Tenjojaya dan para Lansia.

“Rencananya, di lokasi ini juga besok (hari ini, red.) akan kembali melakukan santunan kepada ratusan anak yatim piatu berupa uang tunai dan perlengkapan alat sholat,” kata Berlin Sumadi kepada Radar Sukabumi, Kamis (28/04).

Pihaknya menambahkan, kegiatan berbagi di bulan suci Ramadan tahun ini membuktikan bahwa PT Bogorindo telah berkontribusi terhadap masyarakat Sukabumi. Khususnya masyarakat yang tinggal di sekitaran kawasan lahan milik PT Bogorindo. “Semoga dengan kegiatan seperti ini hubungan masyarakat dengan PT Bogorindo dapat terus terjalin baik,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan berbagi pada bulan suci Ramadan tepatnya jelang Lebaran Idul Fitri ini, merupakan kegiatan perdana atau pertama kali dilakukan. Untuk itu, ia berencana pada tahun mendatang akan kembali melakukan kegiatan serupa dengan jumlah bantuan yang lebih banyak lagi.

“Saya melihat antusias masyarakat sebagai penerima bantuan, sangat baik. Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat sehingga dapat meringankan beban masyarakat jelang Lebaran Idulfitri tahun ini,” bebernya.

Salah seorang warga Kampung Langenria, RT 02/04, Desa Tenjojaya, Kecamatan Cibadak, Mak Nunun (70) mengaku gembira dan mengucapkan banyak terimakasih kepada PT Bogorindo Cemerlang yang sudah memberikan bingkisan berupa paket sembako jelang lebaran Idulfitri 1443 H. “Semoga saja apa yang dilakukan oleh PT Bogorindo Cemerlang ini, dapat menjadi ladang ibadah dan amal baiknya di terima Allah SWT,” katanya.

Bantuan paket sambako tersebut, ujar Mak Nunun, sangat membantu warga. Apalagi, pada masa pandemi Covid-19 ini, mayoritas penghasilan masyarakat banyak yang menurur. “Saya berdoa, mudah-mudahan PT Bogorindo sukses dan jaya selalu serta kegiatan seperti ini dapat dilakukan kembali di tahun mendatang,” paparnya.

Sekretaris Desa Tenjojaya, Agus TS kepada Radar Sukabumi mengatakan, ia mewakili warga dan pemerintah Desa Tenjojaya, Kecamatan Cibadak, mengucapkan banyak terimakasih kepada PT Bogorindo yang sudah peduli terhadap warganya dengan memberikan ratusan paket sembako.

“Tentu saja, kegiatan berbagi PT Bogorindo ini sangat membantu warga kami. Apalagi, pada H-4 Lebaran Idul Fitri, kebutuhan masyarakat selalu meningkat,” katanya.

Untuk itu, kegiatan berbagi PT Bogorindo Cemerlang ini, mendapatkan sambutan antusias dari semua kalangan, khususnya warga yang tinggal di sekitaran kawasan tanah milik PT Bogorindo Cemerlang dan warga lanjut usia (Lansia).

“Semoga saja, kegiatan sosial ini dapat terus dilakukan oleh PT Bogorindo Cemerlang secara berkesinambungan,” pungkasnya. (Den/t)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.