‘Jebakan Betmen’ Jalan Cikembar Makan Korban, Ini Buktinya

  • Whatsapp
KECELAKAAN : Truk bermuatan asbes terperosok di ruas jalan Palabuhan II, tepatnya di Cikembang, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi.(FOTO: LUPI RADAR SUKABUMI)

SUKABUMI– Rusaknya ruas jalan Palabuhan II, tepatnya di Cikembang sudah tidak bisa lagi dibiarkan. Selain mengganggu arus lalu lintas, lubang-lubang besar di jalan yang berstatus milik Provinsi Jawa Barat ini mengancam keselamatan.

Buktinya, truk bermuatan asbes bernopol N 9418 UG. Truk tersebut terperosok ke bahu jalan karena harus memilah jalan. Akibatnya, truk yang terperosok tersebut tidak bisa melanjutkan perjalanannya dan muatan terpaksa di alihkan.

Bacaan Lainnya

Selain itu, akibat truk yang tersungkur ke bahu jalan tersebut arus lalu lintas di ruas jalan Palabuhan II tersebut tersendat hingga terjadi antrean kendaraan. Wahyu, warga setempat yang berada di lokasi kejadian mengungkapkan, truk yang tersungkur ke bahu jalan tersebut melaju ke arah Sukabumi. Dilokasi kejadian, pengendara hilang kendali setelah berusaha menghindari lubang jalan.

“Informasinya karena menghindari lubang pak, hilang kendali sehingga akhirnya terperosok ke bahu jalan,” ungkapnya kepada Radar Sukabumi saat ditemui di lokasi kejadian, Minggu (7/3/2021).

Wahyu mengakui, kecelakan lalu lintas akibat rusaknya ruas jalan tersebut kerap terjadi dalam kurun waktu belakangan ini. Sehingga pihaknya berharap, agar pemerintah dapat segera melakukan perbaikan ruas jalan utama yang menghubungkan Sukabumi dan Palabuhanratu tersebut. “Memang cukup banyak pak kalau celaka, rata-rata karena menginjak lubang, apalagi kalau saat hujan dan malam hari, soalna kerusakannya sudah cukup parah. Kami minta segera perbaiki saja lah,” imbuhnya.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *