Jasad Pemancing Karang Dulang Sukabumi Akhirnya Ditemukan

  • Whatsapp
Evakuasi jasad Farid Maulana, pemancing yang terjatuh dan hilang di Karang Dulang, Ciracap, Kabupaten Sukabumi (foto istimewa Radarsukabumi.com)

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Tim SAR Gabungan akhirnya berhasil menemukan jasad Farid Maulana (28), warga Kampung Banjarsari, Kecamatan Surade yang tersapu ombak besar dan hilang pada Rabu (27/5/2020) pukul 14.00 WIB.

“Ya korban berhasil ditemukan dan dievakuasi oleh tim SAR gabungan,” kata Ketua FKSD Kabupaten Sukabumi, Okih Fajri Assidiqi kepada Radarsukabumi.com.

Bacaan Lainnya

Korban terjatuh saat sedang memancing bersama ketiga rekannya di Karang Dulang Muara Citereum, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi pada Selasa (26/5/2020) lalu. Okih menyebutkan bahwa tim SAR menemukan tubuh korban yang telah tak bernyawa sejauh 2 Km dari tempat kejadian perkara.

“Jadi sebelumnya, korban bersama ketiga rekannya yang selamat memancing di atas karang tersebut. Lalu ombak besar datang dan menghantam, korban terjatuh sedangkan ketiga rekannya selamat,” ujar Okih.

Diketahui ketiga pemancing lainnya beridentitas Jenal Mutakin (17), Erik Zulyadi (41), dan Nanang (23). Proses evakuasi penyelamatan terbilang cukup sulit karena tim harus memastikan kondisi air laut sedang surut.

“Untuk itu kami juga mengimbau agar tidak dulu melakukan aktivitas di sekitaran kawasan laut karena gelombang sedang tinggi,” pesan Okih. (izo/rs)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *