Hadirkan Kesejahteraan Masyarakat, PT Bogorindo Cemerlang Resmikan Marketing Gallery di Kawasan Industri Cikembar Sukabumi

DIRESMIKAN : Direktur PT Bogorindo Cemerlang yang juga merupakan Founder Olympic Group, Au Bintoro didampingi sang istri Welih Bintor dan General Manager Sales Marketing PT Bogorindo Cemerlang Irma Tjandra saat launching Marketing Gallery di Kawasan Industri Cikembar, Desa Cimanggu, Kecamatan Cikembar pada Jumat (02/12). FOTO : UNTUK RADAR SUKABUMI

SUKABUMI, RADAR SUKABUMI – PT Bogorindo Cemerlang resmi membuka marketing gallery di Kawasan Industri Cikembar, tepatnya di Wilayah Desa Cimanggu, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jumat (2/12). Hal tersebut merupakan komitmen dari visi kawasan industri Cikembar untuk menghadirkan kawasan industri yang ramah lingkungan, nyaman dan terbuka bagi masyarakat sekitar.

Kawasan industri yang dikembangkan oleh PT Bogorindo Cemerlang berdiri di atas tanah seluas 220 hektare di wilayah Cikembar. Pengembangan tahap pertama, kawasan industri Cikembar memasarkan bangunan komersil dan kavling industri yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengusaha.

“Kami akan menyamankan investor dengan one stop service dan optimis akan menarik perhatian investor, terutama karena adanya dukungan kemudahan akses oleh pemerintah dengan akan dibukanya Tol Bocimi Tahap II-Parungkda. Hal ini tidak hanya berdampak positif terhadap perekonomian nasional. Namun juga harus mampu menyentuh langsung dan berperan dalam mensejahterakan masyarakat dengan terciptanya lapangan kerja,” kata General Manager Sales Marketing PT Bogorindo Cemerlang, Irma Tjandra pada Jumat (02/12).

Menurut Irma, marketing gallery juga dilengkapi dengan fasilitas cullinary area bernuansakan Cappadocia yang menjadi pilihan tepat untuk nongkrong dengan suasana cozy dan instagramable serta menjadi meeting point yang strategis di Kecamatan Cikembar.

“Acara ini diawali dengan melakukan doa bersama, pemotongan pita, dan sambutan dari Direktur PT Bogorindo Cemerlang, Au Bintoro yang juga merupakan Founder Olympic Group. Kemudian acara dilanjutkan dengan seremonial pelepasan 64 balon yang terdiri 32 balon emas dan 32 balon hijau. Warna emas melambangkan kematangan PT Bogorindo Cemerlang yang telah berkiprah selama 32 tahun untuk mencapai kesuksesan bersama shareholder dan masyarakat Desa Cimanggu Kecamatan Cikembar,” ujarnya.

PT Bogorindo Cemerlang meyakini bahwa dibukanya marketing gallery dan Culinary area Cappadocia akan memberikan penghidupan bagi masyarakat di sekitar kawasan industri serta membawa angin segar bagi iklim investasi di Kabupaten Sukabumi. Setelah melakukan kegiatan seremonial, peserta diajak berkeliling untuk memantau pematangan kavling dan pekerjaan infrastruktur.

“Kawasan industri Cikembar sedang berfokus pada pekerjaan infrastruktur seperti badan jalan, dengan ROW 14 meter, saluran air, PJU dan boks utilitas yang sesuai dengan standar kawasan industri,” tandasnya.

Untuk itu, pengerjaan infrastruktur terus dimatangkan agar para perusahaan yang ada di kawasan tersebut bisa melakukan pembangunan manufaktur. Peserta acara juga akan mengunjungi situs rumah Belanda yang kini menjadi kantor operasional kawasan industri Cikembar dan menikmati suguhan dari hasil bumi di tanah kawasan. Kemudian peserta kembali ke Marketing Gallery untuk berwisata kuliner di culinary area Cappadocia.

“Dengan adanya marketing gallery tersebut, diharapkan dapat memudahkan para calon investor untuk mendapatkan informasi minifactory dan kavling industri dengan berbagai penawaran menarik dengan waktu operasional Senin sampai Jumat pukul 08.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB dan Sabtu pukul 08.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB,” pungkasnya. (Den)

Pos terkait