Gerakan Buruh Sukabumi Peduli Palestina Berlanjut

  • Whatsapp
Serikat Buruh Seluruh Indonesia (SBSI) F-LOMENIK Sukabumi saat melakukan penggalangan dana bagi rakyat Palestina

SUKABUMI – Gerakan buruh peduli Palestina terus meluas di Kabupaten Sukabumi. Kali ini, kepedulian terhadap kemerdekaan Palestina dari jajahan tentara zionis Israel dilakukan dengan penggalangan dana oleh Serikat Buruh Seluruh Indonesia (SBSI) F-LOMENIK Sukabumi.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) SBSI F-LOMENIK, Panji Yudistira mengungkapkan, penggalangan dana yang dilakukan tersebut merupakan kepedulian terhadap kemerdekaan Palestina. Dimana dana yang terkumpul bakal langsung diserahkan kepada Palestina.

Bacaan Lainnya

“Kami menginisiasi penggalangan ini karena ingin membantu warga Palestina yang saat ini tengah berjibaku memperjuangkan kemerdekaan,” jelasnya, Minggu (30/5).

Para buruh juga mengharapkan agar konflik atau agresi yang dilakukan oleh Israel kepada Palestina agar segera berakhir, sehingga ummat manusia dapat menikmati hidupnya dengan damai, aman dan nyaman.

“Tentunya, kita semua tidak ingin terjadi agresi seperti yang dilakukan oleh Israel terhadap Palestina yang tidak sedikit menelan korban jiwa,” imbuhnya.

Dalam penggalangan dana itu, pihaknya hanya melibatkan anggota SBSI F-LOMENIK yang tersebar di empat perusahaan di Kecamatan Cicurug. Dari setiap perusahaan anggota yang hadir dalam aksi ini maksimal 10 orang.

“Kami juga membatasi personil ini merupakan perhatian kami atas protokol kesehatan,” sebutnya.

Panji juga berharap agar bentuan yang dilakukan oleh para buruh tersebut dapat bermanfaat bagi warga Palestina. Dana yang terkumpul nanti bakal langsung diserahkan kepada warga Palestina.

“Harapan kami supaya bantuan yang kami berikan ini dapat sedikit membantu perjuangan warga Palestina,” singkatnya. (upi/d)

Pos terkait