Forkompimcam Cisolok Sukabumi Sosialisasi Kemudahan BPJS Ketenagakerjaan

Forkompimcam-Cisolok-Sukabumi
Jajaran forkompimcam beserta BPJS ketenagakerjaan saat sosialisasi kepada kepala desa dan perangkatnya

CISOLOK – Dalam upaya bantu perangkat dan kepala desa ikut serta dalam program BPJS Ketenagakerjaan, jajaran forum pimpinan Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi dengan dipimpin Camat Zenal Abidin lakukan pembinaan dan sosialisasi belasan kepala desa.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula rapat kantor kecamatan Cisolok, kabupaten Sukabumi tersebut bahkan tidak hanya diikuti perangkat dan kepala desa namun juga perwakilan masyarakat di beberapa desa.

Bacaan Lainnya

Camat Cisolok Zenal Abidin mengatakan kegiatan sosiliasi Dalam rangka pembinaan dan sosialisasi kepada Kepala desa dan perangkatnya dilakukan agar semua bisa dan akan terlayani program BPJS ketenagakerjaan secara keseluruhan.
“Harapannya kedepan tentu semua ekosistem di kecamatan Cisolok dan desa bisa terlayani layan BPJS ketenagakerjaan,” ungkapnya.

“Termasuk mitra lembaga desa BPD, LPM, RT RW, Anggota Linmas, lembaga keagamaan, dan sebagainya,” imbuhnya.

Lanjut Zenal, setelah semua jajaran pemerintahan kecamatan Cisolok khususnya kepala desa serta perangkatnya sudah terlayani oleh BPJS ketenagajerjaan selanjutnya akan menyasar masyarakat lainnya.
“Intinya pekerja rentan, seperti pengemudi ojeg, nelayan, pekerja umkm, pekerja angkut pisang, pekerja angkut kayu, pekerja di restoran dan rumah makan yang ada di wilayah kecamatam Cisolok,” paparnya.

Tidak hanya itu, Zenal memaparkan kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan juga mengadakan kegiatan jumat bersih yang dilaksanakan secara serentak di beberapa masjid masjid yang berada di lokasi objek wisata.
“Mudah mudahan dengan kegiatan ini, masyarakat memahami, tentang program BPJS Ketenagakerjaan dan juga pentingnya menjaga kebersihan tempat ibadah, lingkungan dan lainnya,” tandasnya. (Ndi).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *