FKDB Kabupaten Sukabumi Aktif dan Dukung Optimal Tugas Sebagai Mitra Polri

  • Whatsapp
FKDB Kabupaten Sukabumi
Ketua Umum Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) Sukabumi H. Ayep Zaki, S.E saat menghadiri undangan dari Kakorbinmas Baharkam Polri

SUKABUMI – Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) Kabupaten Sukabumi terus menunjukkan eksistensi dan peran aktifnya. Salah satunya adalah dengan terlibat dalam giat bersama Kakorbinmas Baharkam Polri atas nama Kepala Kepolisian Republik Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum FKDB H. Ayep Zaki, S.E. menghadiri undangan Sosialisasi Peraturan Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2021 tentang Pemolisian Masyarakat dan Peraturan Kepala Kepolisian Republik Indonesia Nomor 7 Tahun 2021 tentang Bhabinkamtibmas Kepada Dirbinmas Polda, Kasubdit Binpolmas Ditbinmas Polda dan Anggota Subditbinpolmas Ditbinmas Polda.

Kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan pada Rabu (22/9) pukul 08.00 WIB di Hotel Ambhara, Jalan Iskandarsyah No 1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Dalam kegiatan tersebut, hadir para pejabat serta mitra Polri diantaranya Ketua Umum Keluarga Besar Putra Putri Polri, Ketua Umum Senkom Mitra Polri, Ketua Umum Pokdar Kamtibmas Bhayangkara, dan Ketua Umum Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia.

H. Ayep Zaki yang hadir sebagai Mitra Kerja Polri sebagaimana kesepakatan Kerjasama yang ditandatangani pada bulan September 2020 lalu mengatakan bahwa, penerapan pemolisian masyarakat sangat penting dalam membangun dan menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif

“FKDB selaku mitra polri akan terus mendukung pelaksanaan tugas Kepolisian Negara Republik Indonesia secara optimal dengan turut serta aktif dalam setiap kegiatan pemolisian masyarakat guna tercapainya keamanan dan ketertiban” tegas Ayep Zaki. (ris/d)

FKDB Kabupaten Sukabumi FKDB Kabupaten Sukabumi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *