Dua Remaja Palabuhanratu Sukabumi Diringkus Polisi Akibat Bawa Obat Terlarang

Petugas polisi Polres Sukabumi saat melakukan pemeriksaan kepada kedua pemuda
DIAMANKAN :  Petugas polisi Polres Sukabumi saat melakukan pemeriksaan kepada kedua pemuda yang kedapatan membawa obat terlarang. (foto : Nandi Radar Sukabumi)

SUKABUMI — Dua orang pemuda diamankan petugas kepolisian diduga akan menjual ataupun mengedarkan obat keras terbatas jenis-jenis Tramadol dan Eximer di taman belakang lapang Cangehgar, Keluruhan/ Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Senin, (31/10).

Kedua terduga pelaku diamankan saat jajaran kepolisian polres Sukabumi, polda jabar melakukan giat patroli, guna menjaga situasi kamtibmas Minggu, (30/10) malam sekitar pukul 21.00 Wib.

Bacaan Lainnya

Dengan dipimpim KBO Samapta Iptu Dikdik kedua pelaku yang diduga akan menjual obat haram jenis Tramadol dan Hexymer ini, ditangkap setelah sebelumnya dicurigai petugas kepolisian saat melakukan patroli disekitar lapang Cangehgar.

“Karena keduanya saat itu berada ditempat yang agak gelap dekat WC taman lapang Cangehgar,” ujar Iptu Dikdik melalui kasi humas polres Ipda Aah Saepul Rohman.

Dijelaskan Aah, berdasarkan laporan yang diterimnya, saat tim patroli kepolisian tiba dilokasi penangkapan terlihat dua orang remaja dengan tingkah laku yang mencurigakan, hal itu tentunya membuat tim patroli merasa curiga.

“Betul saja pada saat mereka periksa, terutama dalam jok motornya sudah tersimpan obat jenis Tramadol dan Eximer,” jelasnya

Adapun kedua remaja yang berhasil diamankan polisi tersebut, kata Aah yang diduga selaku pengedar obat keras terbatas itu berinisial CA (17 tahun) dan VR (22 tahun) keduanya mengaku berasal dari Kecamatan Bantargadung.

“Barang bukti obat yang dibawa pelaku pada saat diamankan tim patroli yaitu 6 butir Tramadol dan 2 butir Eximer,” terangnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *