Disperkim Kabupaten Sukabumi Mulai Rehabilitasi Ruang Terbuka Hijau

Disperkim
DIPERBAIKI : Kondisi Taman Tenjoresmi Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi.

Kemudian perehaban juga akan dilaksanakan di ruang terbuka hijau Citepus dan bentuk tamannya akan dirubah sekitar 75 persen. Mulai dari bentuk landscape taman, pembukaan pagar sekitar 25 meter sehingga view pantai langsung kelihatan dari jalan.

Bacaan Lainnya

“Ada penataan lampunya, rehab pedestrian dan pembangunan abrasi. Kalau penerangan dua titik lampu seperti di stadion yaitu satu di dekat patung suling satu lagi dekat mercusuar balawista. Mudah-mudahan ini akan bermanfaat di kondisi malam hari karena di situ memang gelap,” jelasnya.

Pembangunan dan rehabilitasi itu, sambung Dedi, semua ditargetkan rampung tahun ini Oktober dan November. Ia berharap jika semua pekerjaan selesai diharapkan masyarakat dapat menjaga dan memanfaatkan fasilitas itu sebaik-baiknya.

“Kami beharap kerjasama dari masyarakat agar fasilitas yang ada ini dapat dinikmati semua masyarakat. Mari kita jaga bersama jangan sampai ada oknum yang merusak. Kami juga rencananya akan memasang CCTV di beberapa titik sehingga dapat diawasi dari kejauhan juga,” tandasnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.