Dilonggarkan, Wisata Pantai Palabuhanratu Sukabumi Mulai ‘Cageur’, Begini Penampakannya

  • Whatsapp
Wisata
MULAI MENGGELIAT : Kondisi Pantai Citepus Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi yang terlihat mulai dikunjungi wisawatan lokal

SUKABUMI — Adanya pelonggaran dalam aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Untuk Wilayah Kabupaten Sukabumi, sejumlah objek wisata pesisir pantai Selatan Sukabumi terutama Palabuharnatu dan sekitarnya mulai dikunjungi wisatawan dari luar daerah.

Kepala Bidang Kemitraan dan Kerjasama Balawista Kabupaten Sukabumi, Rizky Faizal membenarkan adanya wisatawan dari luar daerah yang datang ke sejumlah objek pesisir pantai Palabuanratu Kabupaten Sukabumi. Namun jumlahnya tidak terlalu banyak dan masih bisa dihitung jari.

Bacaan Lainnya

“Iya, dari pantauan petugas di lapangan ada aktifitas wisata seperti di IP (Istana Presiden) ada sekitar 3-4 mobil dari luar kota, kemudian di depan RTH (ruang terbuka hijau Citepus ada sekitar 5-6 mobil. Gak banyak belum ada lonjalan wisata,” ujar Rizki kepada Radar Sukabumi, Jumat (30/07)

Rizki menegaskan, anggota badan penyelamat wisata tirta Kabupaten Sukabumi pun disiagakan di setiap pos penjagaan. Hal itu untuk menjaga hal yang tidak diinginkan terjadi. “Petugas Balawista disiagakan dan setiap pos 2 orang, kami juga tetapi tidak lepas dari protokol kesehatan juga,” paparnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *