Dihadiri Sang Guru, Pelantikan Kodrat Kabupaten Sukabumi Perketat Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

SUKABUMI – Pengurus Cabor Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Kodrat) Kabupaten Sukabumi resmi dikukuhkan di Aula utama gedung negara pendopo Kabupaten Sukabumi, Minggu (23/8).

Pelantikan yang dilakukan Ketua Umum Kodrat Provinsi Jawa Barat, Yeri Yanuar serta dihadiri guru besar atau Sang Guru, Aa Boxer serta Bupati Sukabumi, Marwan Hamami ini berlangsung khidmat dengan melaksanakan standar protokoler kesehatan.

Bacaan Lainnya

Peserta dan tamu undangan yang akan memasuki area pelantikan dilakukan pemeriksaa cek suhu tubuh, mencuci tangan dan melakukan psysical distancing. Tidak hanya itu, ruangan pelantikan pun disterilkan dengan dilakukan penyemprotan disinfektan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sukabumi.

Hadir pula dalam pelantikan tersebut, pengurus Provinsi Jawa Barat, ketua Kodrat Kota Sukabumi, Dida sembada, unsur KONI Kabupaten Sukabumi, para perwakilan Cabor, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Sukabumi mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus Cabang Kodrat Kabupaten Sukabumi.

Ia berharap pada pengurusan kali ini bisa mengemban amanah untuk mengelola organisasi keolahrgaan tersebut, sehingga Kodrat Kabupaten Sukabumi lebih maju dan mampu mencetak bibit-bibit atlet yang kelak akan mengharumkan nama Kabupaten Sukabumi.

“Para Boxer (sebutan untuk Kodrat), harus terus berlatih dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,”ujar Marwan dalam sambutannya.

Tidak hanya itu, orang nomor satu di Kabupaten Sukabumi ini mengajak para Boxer untuk ikut andil dalam mensosialisasikan protokol kesehatan, terlebih Covid-19 ini menjadi musuh bersama yang harus dilawan secara bersama pula.

“Para boxer juga memiliki tanggubg jawab untuk mensosialisasikan akan pentingnya protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” pungkasnya. (Why)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *