Di Balik Pernikahan Fenomenal Rusdi Aldiansyah dan Clarissa

Rusdi Aldiansyah
Pernikahan Rusdi Aldiansyah (28) alias Arab dan Clarissa Regina Prasasti di Kampung Ciawun, Desa Citarik, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (19/3).

 Gubernur Jabar Hadir Via Zoom Meeting, Dapat Doa Samawa

Tantangan terlaksanakan. Rusdi Aldiansyah alias Arab resmi menyandang status suami bagi Clarissa Regina Prasasti. Dia adalah pria yang beruntung yang mendapatkan modal nikah dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Hadiah tersebut didapatkannya usai menyebut lima nama mantan pacar. Dan, Sabtu (19/3) lalu, Arab akhirnya menikahi Clarissa.

Bacaan Lainnya

GARIS NURBOGARULLAH, Palabuhanratu

RONA bahagia tak hanya terpancar dari guratan wajah sepasang suami istri baru. Tapi juga keluarga kedua mempelai. Semua bahagia dan bersyukur atas prosesi sakral yang menyatukan dua keluarga besar. Apalagi Arab. Yang tak mampu menyembunyikan senyum semringah lelaki berusia 28 tahun.

Pernikahan dua sejoli ini dilaksanakan di rumah Clarissa. Tepatnya di Kampung Ciawun, Desa Citarik, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

Rusdi yang merupakan warga Kampung Nangewer RT 06 RW 08, Desa Pasirsuren, Kecamatan Palabuhanratu mengenangn momen ini sebagai peristiwa bersejarah. Berawal dari menjawab tantangan Kang Emil meresmikan objek wisata Karanghawu Kecamatan Cisolok.

Lalu mendapatkan sepeda. Dan bonusnya, biaya nikah dari orang nomor satu di Jabar. Bahkan dalam tahapannya, Ridwan Kamil langsung yang menjadi fotografer prewedding mereka.

Rusdi mengaku senang dan bahagia bisa menikahi kekasihnya itu, setelah mendapatkan bantuan modal untuk nikah dari Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

“Senang sekali, bahagia, terharu, terimakasih kepada Allah SWT dan kepada bapak Gubernur yang telah memberikan rizkinya kepada saya,” ujar Rusdi kepada wartawan.

Dia berharap, semua kebaikan dari Kang Emil itu mendapatkan balasan lebih dari apa yang dia rasakan saat ini. Rusdi tidak menyangka, kedatangannya ke Cisolok beremu Kang Emil menjadi berkah untuknya.

“Mudah-mudahan kebaikan pak Gubernur, pak Ridwan Kamil dibalas dengan kebaikan lagi baik di dunia maupun di akhirat. Saya tidak menyangka seperti ini, Allah SWT sudah memberikan rizki kepada Arab melalui beliau,” ucap Rusdi.

Lanjut Rusdi, mantan Wali Kota Bandung memberikan doa terbaik untuknya. Maka dari itu, tidak henti hentinya Rusdi mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih atas dukungan yang diberikan Kang Emil.

“Ada (doa dari) bapak gubernur semoga lancar sampai hari H nya, semoga sakinah mawadah warahmah, kata bapak gubernur. Arab banyak banyak terima kasih kepada bapak gubernur, semoga bapak gubernur sehat selalu,” ungkapnya.

Senada dengan Rusdi, rasa bahagia juga diungkapkan Clarisa istri. Dirinya juga tidak menyangka hubungannya dengan Rusdi akan viral di berbagai media sosial. “Alhamdulillah, senang gak nyangka bisa sampai gini juga, terima kasih kepada bapak Ridwan Kamil, terutama kepada Allah SWT,” singkat Clarissa.

Informasi diperoleh Radar Sukabumi, Gubernur Jabar Ridwan Kamil juga turut menghadiri acara pernikahan Rusdi dan Clarissa melalui aplikasi zoom. Namun tidak sempat mengabadikan moment tersebut. (ris/t)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *